Jelang Peringatan Hari Jadi ke-106 Kota Mojokerto, Mas Pj - Warga Kompak Semarakkan Lomba Kampung 2024

gambar utama
Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro membaur bersama masyarakat ikut lomba makan kerupuk - Zan
Kota Mojokerto - GEMA MEDIA :Ratusan warga dari 18 kelurahan se-Kota Mojokerto berduyun-duyun mendatangi Gelora A. Yani, Kecamatan Magersari untuk meramaikan Lomba Kampung Tahun 2024, Minggu (9/6).


Mereka adalah peserta sekaligus para supporter lomba kampung yang terdiri dari lomba balap karung dan makan kerupuk estafet dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi ke-106 Kota Mojokerto.


Tidak mau kalah dengan warganya, Pj Wali kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro bahkan juga berpartisipasi dalam lomba makan kerupuk. Bersama Kepala Satpol PP Modjari, Mas Pj melawan pasangan Sekwan Novi Rahardjo dan Kepala Dishub Endri Agus Subianto.


Keseruan Lomba Kampung 2024 - Zan



"Saya sangat mengapresiasi semua pihak yang hari ini ikut meramaikan Lomba Kampung. Bukan sekadar untuk mencari pemenang, namun bisa kita lihat bahwa warga kita kompak dan rukun," ujar Mas Pj, sapaan akrab Pj Wali kota.


Terlihat memang warga dari berbagai kalangan tampak menikmati agenda tersebut. Para peserta menunjukkan kekompakan mereka dengan mengenakan pakaian seragam bertuliskan masing-masing kelurahan. Sementara supporter dari sejumlah kelurahan juga membawa atribut dan alat musik sederhana untuk medukung tim kelurahan mereka.


"Sangat senang bisa berkumpul, saling ketemu dengan kekurahan lainnya. Tim kami bahkan sudah bersiap sejak hari Jumat, latihan dan mengatur strategi," ungkap salah satu peserta lomba balap karung asal Kelurahan Wates, M. Arif Febrianto (25).


Tidak tanggung-tanggung, Dinas Perhubungan Kota Mojokerto sebagi penanggungjawab acara ini telah menyiapkan hadiah uang tunai jutaan rupiah.


Selain Lomba Kampung, perayaan Hari Jadi ke-106 Kota Mojokerto akan dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik lainnya. Seperti Lomba Menulis Pantun, Mojobangkit, Jalan Sehat, Festival Bakar Sate, Pesta Rakyat, dan Sholawat Bersama Habib Syech.
Bagikan berita ini:

Berita Terkait: