Songsong Pilwali Kota Mojokerto, Mas Pj Jalan Sehat Bersama Warga

gambar utama
Sambutan Pj Wali Kota Mojokerto Ali kuncoro sebelum memberangkatkan jalan sehat - Yor
Kota Mojokerto - GEMA MEDIA :Menyongsong Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto menggelar Jalan Sehat bersama masyarakat dan seluruh penyelenggara Pemilu pada Minggu (9/6) pagi.


Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro mengajak seluruh warga Kota Mojokerto untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mojokerto yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatng.


"Jangan lupa tanggal 27 November itu adalah pemilihan kepala daerah, pemilihan wali kota dan wakil wali kota Mojokerto. Saya harapkan partisipasi masyarakat terus ditingkatkan kemarin Pilpres masih diangka 89 sekian nanti Pilkada harus bisa tembus 90%," kata sosok yang akrab disapa Mas Pj ini.


Pj Wali Kota Mojokerto jalan sehat bersama warga - Yor



Seiring tema yang diangkat KPU Kota Mojokerto "Jalan Sehat Pilkada Bangun Kota Mojokerto" Mas Pj berpesan agar dalam Pilkada nanti warga memilih pemimpin yang berintegritas, yang punya komitmen terhadap warga sebagai Pemegang kedaulatan.


"Pilkada itu pasti dikaitkan dengan arah pembangunan sebuah daerah 5 tahun ke depan, memilih pemimpin itu adalah yang akan menentukan arah pembangunan sebuah wilayah atau daerah. Pilihlah pemimpin yang punya visi dan misi yang jelas untuk bisa membawa Kota Mojokerto menjadi sebuah kota yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur," harap Mas Pj.


Sementara itu, Ketua KPU Kita Mojokerto Saiful Amin mengatakan kegiatan jalan sehat pada pagi ini merupakan salah satu agenda dari Launching Pilwali 2024.


"Jalan sehat ini merupakan bagian dari launching Pilwali 2024, yang diikuti oleh seluruh penyelenggara Pemilu dan masyarakat," kata Amin.


Senada dengan Mas Pj, Amin berharap dalam Pilwali mendatang warga Kota Mojokerto berpartisipasi secara aktif dengan memberikan suaranya.


"Harapannya masyarakat bisa terlibat menjadi bagian dalam pelaksanaan Pilkada tahun ini," pungkasnya.


Jalan sehat pagi ini turut diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo beserta segenap Kepala OPD serta perwakilan dari jajaran Forkopimda Kota Mojokerto.
Bagikan berita ini:

Berita Terkait: