Capacity Building TP PKK, Wali Kota Titip Pesan untuk Kenalkan Kota Mojokerto

gambar utama
Anggota TP PKK Kota Mojokerto foto brrsama wali kota Ika Puspitasari usai kegiatan-zan
Yogyakarta-GEMA MEDIA: Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari berpesan, anggota TP PKK untuk turut serta mempublikasi dan mempromosikan Kota Mojokerto. Hal tersebut ia sampaikan saat capacity building TP PKK Mojokerto di KJ Hotel, Kota Yogyakarta pada Sabtu (27/5).


"Kota kita sudah beranjak naik untuk menjadi kota yang dikenal dilevel nasional selanjutnya tugas kita bersama untuk tetap terus mempublikasikan hal-hal baik, mempromosikan potensi-potensi kita agar semakin banyak yang mengenal Kota Mojokerto sehingga kedepan kota kita semakin banyak yang berkunjung, tidak hanya dilevel nasional tetapi juga di level global," tutur sosok yang akrab disapa Ning Ita tersebut.


Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menyampaikab arahan kepada anggota TP PKK -zan


Disamping itu Ning Ita juga mengimbau untuk memperhatikan kearifan lokal apabila berkunjung ke daerah lain sebagai mana kebiasaannya jika sedang berdinas di luar kota.


"Kearifan lokal setiap daerah untuk memberikan pengalaman bagi kita, mana yang baik bisa kita adopsi, bisa kita replikasi di daerah kita. Monggo ibu-ibu yang berada di luar Kota Mojokerto, cari sesuatu yang baik yang bisa kita tiru dan ditetapkan di Kota Mojokerto tercinta," imbau Ning Ita.


Lebih lanjut Ning Ita juga menyampaikan bahwa pada tahun 2023 akan ada beberapa pembangunan untuk menyelesaikan lokasi-lokasi strategis yang sudah menjadi sasaran program prioritas di Kota Mojokerto, tentunya selain pembangunan sumber daya manusia.

moment kebersamaan dan keakraban-zan


"Dalam waktu tujuh bulan ke depan, sisa masa bakti saya sampai nanti Desember 2023 masih ada beberapa proyek prioritas salah satunya adalah menyelesaikan pasar hewan sekar putih," terangnya.


Selain pasar hewan, program pembangunan yang menjadi prioritas untuk dilaksanakan pada tahun ini antara lain monumen kapal Mojopahit sepanjang 10 meter di depan Kantor Kecamatan Magersari, pemasangan bolar berbentuk onde-onde-onde di Jalan Empunala dan tentunya Taman Bahari Mojopahit di Rejoto. (law/an)

Bagikan berita ini:

Berita Terkait: