Bersama Habib Syech, Pemkot Mojokerto Gemakan Salawat dan Kampanye Gempur Rokok Ilegal  

gambar utama
Pj. Wali Kota Mojokerto hadir dalam Sholawat Bersama Habib Syech dalam rangka HariJadi ke-106 Kota Mojokerto di Lapangan Raden Wijaya, Surodinawan-jen
Kota Mojokerto- Ribuan orang kembali memadati Lapangan Raden Wijaya di Kelurahan Surodinawan untuk menyemarakkan hari jadi ke-106 Kota Mojokerto dengan bersalawat bersama Habib Syech pada Senin (24/6).

Sebelum mengikuti salawat bersama Habib Syech, seluruh jamaah yang telah berdatangan sejak sore mendapatkan penjelasan tentang bagaimana mengenali rokok tanpa pita cukai resmi yang disampaikan oleh petugas dari kantor bea Cukai Sidoarjo.

Ribuan jamaah memadati lapangan Surodinawan-jen


Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Mojokerto menuturkan bahwa salawat bersama Habib Syech pada hari jadi ini merupakan ikhtiar agar Kota Mojokerto mendapatkan syafaat dari bacaan salawat.

"Tuku cilok nang Suronatan, sambil beli minum es fanta, hari ini kita salawatan mohon berkah untuk Kota Mojokerto tercinta," kata Pj. Wali Kota.

Sebelum bersalawat bersama, ulama asal Kota Surakarta ini mengajak seluruh jamaah untuk bersama-sama memerangi rokok ilegal, juga kita gempur narkoba dan judi online.

laki, perempuan tua muda tampak antusias mengikuti bacaan selawat-jen


"Mari kita bekerja sama dengan pemerintah TNI Polri menjadi masyarakat yang hebat, cerdas. Karena orang yang cerdas ini tidak mungkin melakukan sesuatu yang tidak ada manfaatnya," pesan Habib Syech.

Lantunan salawat dilantunkan dengan khidmat oleh ribuan jamaah yang hadir dan ditutup dengan yalal wathon dan lagu Indonesia Raya.(humas)
Bagikan berita ini:

Berita Terkait: