Buka Forum Diskusi, Mas Pj Ali Kuncoro Ajak Ormas Jaga Kondusifitas Pilkada 2024  

gambar utama
Pj Wali Kota Mojokerto buka forum diskusi Ormas 2024 - Sho
Kota Mojokerto-GEMA MEDIA: Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro membuka forum diskusi Organisasi Masyarakat (Ormas) di Pendopo Sabha Kridhatama, Rumah Rakyat, Selasa (11/6/2024) malam.


Dalam kesempatan ini sosok yang akrab disapa Mas Pj tersebut mengajak Ormas turut menjaga kondusifitas pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 khususnya di Kota Mojokerto.


"Jaga terus kondusifitas. Beda pendapat, beda pilihan itu boleh, tapi semuanya harus dalam bingkai persatuan Bhinneka Tunggal Ika, dan memaknai itu semua sebagai rahmatan lil alamin," tutur Mas Pj.


Sesi tanya jawab Ormas dengan Pj Wali Kota Mojokerto dan Narasumber - Sho


Mas Pj juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi karena pada pemilu serentak kemarin di Kota Mojokerto berlangsung dengan lancar, damai, berintegritas, dan berkualitas.


"Angka partisipasi masyarakat tembus hampir mendekati 90 persen, ini capaian yang luar biasa, ini berkat kerja kolaboratif termasuk dukungan yang luar biasa dari Ormas yang ada di Kota Mojokerto," ulasnya.


Ia berpesan bahwa apa yang sudah terjalin dengan baik, Kota Mojokerto yang teduh agar terus dijaga kondusifitasnya.


"Saya meyakini bahwa masyarakat Kota Mojokerto ini sudah bijaksana dalam menentukan pilihan," imbuhnya.


Peserta forum diskusi Ormas mendengarkan sambutan Pj Wali Kota Mojokerto - Sho


Meski demikian, Mas Pj tetap mengingatkan adanya money politik pada pilkada 2024 yang bisa merusak demokrasi dan keadilan.

"Tolong kalau memilih pemimpin jangan hanya melihat uangnya, tapi yang memiliki visi misi membangun Kota Mojokerto," pesannya.


Kegiatan dilanjutkan tanya jawab dari Ormas dengan Mas Pj maupun akademisi dari Universitas Airlangga Surabaya DR. Suko Widodo, selaku narasumber.(dit/an)
Bagikan berita ini:

Berita Terkait: