Kompak, Forkopimda Mojokerto Raya Bersama Puluhan Ribu Masyarakat Nobar Timnas U-23

gambar utama
Mas.Pj.wali kota dan jajaran forkopimda Mojokerto raya saat nobar semifinal Asia U-23-dok
Kota Mojokerto-GEMA MEDIA: Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Mojokerto raya kompak bersama ribuan masyarakat nonton bareng (Nobar) laga Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan dalam babak semifinal Piala Asia U-23 2024, di halaman GOR Seni Majapahit, jalan Gajah Mada No.145 Kota Mojokerto,Senin (29/4/2024) malam.


Warga nampak antusias mulai berdatangan sejak pukul 19.00 WIB. Mereka mayoritas mengenakan jersey Timnas Indonesia dan membawa atribut berupa bendera merah putih serta drum.


antusias dan gembira warga saat nobar beri dukungan timnas pada semifinal Asia U-23-dok


“Antusiasme masyarakat luar biasa, ada ribuan warga yang hadir. Saya pikir ini bentuk dukungan masyarakat terhadap Timnas Indonesia U-23,” ungkap Pj. Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro.


Meski pada akhirnya Timnas Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekistan, bukan berarti peluang Indonesia ke Olimpiade 2024 Paris pupus. Garuda Muda masih memiliki peluang lain lewat perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024.


Suasana yang sangat menyenangkan kompak guyub rukun untuk Indonesia-dok


Pada perebutan peringkat ketiga nanti, Indonesia akan melawan tim yang kalah dari duel Irak vs Jepang. Perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 digelar pada 2 Mei mendatang.


“Kita sudah lakukan yang terbaik, saya pikir kita masih punya satu kesempatan lagi di babak play off dan kita bersama-sama berharap bisa lolos ke olimpiade paris,” ulas Mas Pj sapaan akrab Ali Kuncoro.


Ia menambahkan selama Timnas Indonesia masih bertanding Pemkot Mojokerto masih akan terus mengadakan nobar untuk mendukung Garuda Muda mengangkasa. (dit/an)

Bagikan berita ini:

Berita Terkait: