DWP dan GOW Kota Mojokerto Gelar Peringatan Isra' Mi'raj

gambar utama
Peringatan Isra' Mi'raj - Sang
Kota Mojokerto - GEMA MEDIA :Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Mojokerto menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Sabha Mandala Madaya, Balai Kota Mojokerto, Jumat (23/2) pagi.
Ketua DWP Kota Mojokerto Dewi Ratna Wati Gaguk, Penjabat (Pj) Ketua tim Penggerak PKK Kota Mojokerto Nia Wayanti, serta anggota DWP dan GOW Kota Mojokerto lainnya turut hadir dalam agenda tersebut.



penceramah Musta'in Rozaq - Sang




Pada peringatan kali ini mengusung tema Jadikan Sholat Sebagai Kebutuhan dan Cahaya Kehidupan Dunia dan Akhirat dengan menghadirkan penceramah Musta'in Rozaq.

"Selain menjaga silaturahmi, kesempatan kali ini juga menjadi wadah untuk menambah ilmu agama. Semoga bisa memotivasi kita semua menjadi muslim yang lebih baik lagi," ujar Ketua DWP Dewi Ratna Wati Gaguk.



Pihaknya beraharap agar peringatan Isra' Mi'raj ini bukan sekadar acara seremonial belaka, melainkan momentum untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan kecintaaan terhadap Nabi Muhammad SAW.
Lebih lanjut, dengan peningkatan spiritualitas, akan berdampak pula pada oenguatan tanggung jawab dalam menjalankan peran dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk, sebagai Dharma Wanita, yang juga harus menjalankan tugas-tugas kemanusiaan dan sosial.
"Semoga dengan semakin memahami makna dibalik setiap ibadah kita, kita dapat mengaplikasikan nilai-nilai yang ada dalam berbagai aktivitas kehidupan sehari-hari," pungkasnya.
Bagikan berita ini:

Berita Terkait: