Peningkatan Kapasitas SDM DPMPTSPNAKER, Berikut Amanat Wali Kota

gambar utama
Wali Kota Mojokerto saat memberikan pengarahan secara virtual kepada pegawai DPMPTSPNaker-zan
Kota Mojokerto-GEMA MEDIA: Sosialisasi hasil kajian investasi harus dilakukan sehingga mudah dipahami oleh calon investor di Kota Mojokerto. Hal tersebut merupakan salah satu poin yang menjadi arahan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dalam peningkatan kapasitas SDM bagi pegawai Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPNAKER) pada Sabtu, (25/11/2023).


"Tolong untuk program kerja ke depan bagaimana DPMPTSPNaker lebih mensosialisasikan hasil kajian agar lebih mudah dibaca oleh calon investor," kata perempuan yang akrab disapa Ning Ita ini secara virtual di Ruang Sabha Pambojana Rumah Rakyat.


Kepada seluruh pegawai DPMPTSPNAKER, Ning Ita juga menyampaikan bahwa setiap pegawai baik ASN maupun Non ASN memiliki kewajiban yang sama dalam menyukseskan target dan capaian Pemkot Mojokerto.


"ASN maupun non ASN memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama dalam dalam rangka menyukseskan apa yang menjadi target, goal, tujuan yang harus disukseskan oleh dinas dalam rangka mendukung suksesi dari target-targetnya pemkot Mojokerto," tegasnya

komunikasi dua arah secara virtul wali kota mengan jajaran D-zan


Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa untuk mencapai tujuan harus ada komitmen dari semua pegawai serta sinergi dengan pihak internal maupun eksternal.

"Sinergi itu wajib dilakukan yang pertama dengan seluruh jajaran yang ada dalam satu dinas, yang kedua sinergi dengan lintas dinas, kemudian yang ketiga bersinergi dengan instansi eksternal di luar Pemkot," imbuhnya.


Dengan dilakukan peningkatan kapasitas SDM ini, Ning Ita berharap nantinya akan timbul kekompakan dan DPMPTSPNAKER menjadi tim kerja yg solid, saling membantu tidak ada ego personal. (law/an)

Bagikan berita ini:

Berita Terkait: