Gelar Monev Serentak PSN, Kuatkan Sinergi Bersama Kader Motivator Kesehatan kota Mojokerto

gambar utama
Foto bersama Wali Kota mojokerto Ika Puspitasari (tengah) dengan para kader motivator kesehatan di Kecamatan magersari - GI
Kota Mojokerto - GEMA MEDIA : Monitoring dan Evaluasi (Monev) serentak Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) Tahun 2023 dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto dalam rangka menguatkan sinergi bersama kader motivator kesehatan.


Monitoring dan Evaluasi dilakukan per kecamatan se-Kota Mojokerto, dihadiri langsung oleh Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari didampingi kepala stakeholder terkait.


“Mari kita bersinergi, saling bekerjasama bagaimana masyarakat ini harus benar-benar kita edukasi dan kita berikan motivasi untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” ucap Ning Ita, sapaan akrab wali kota saat monev PSN di kecamatan Magersari, Jumat (26/5/2023).


Kepada para lurah, Ning Ita juga berpesan agar lebih istiqomah mengajak warganya untuk melakukan kerja bhakti membersihkan lingkungan secara berkala.


Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari memberikan arahan dan semangat kepada para kader motivator kesehatan di kecamatan Magersari - GI




“Kita harus bisa jadi penggerak, memberikan contoh kepada warga, bersama - sama kita turun langsung ke lapangan,” imbuhnya.


Beberapa catatan yang diberikan Ning Ita dalam Monev tersebut, salah satunya naiknya angka kasus demam berdarah di Kota Mojokerto.


“Mari kita evaluasi bersama-sama, kita kuatkan lagi sinergi, kolaborasi antara kader motivator dengan pemerintah, untuk bersama-sama memberi manfaat bagi warga Kota Mojokerto,” ujarnya.


Turut hadir dalam monev PSN di kecamatan Magersari , Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkesppkb) Kota Mojokerto dr. Farida Mariana M.Kes, Plt camat magersari Suharno, serta seluruh lurah se-Kecamatan magersari. (Dit)
Bagikan berita ini:

Berita Terkait: