Semarak Maulid Nabi Di Kota Mojokerto, Diharapkan Membantu Kebangkitan Ekonomi Rakyat  

gambar utama
Wali Kota Ika Puspitasari saat menghadiri pengajian umum di masjid wakaf Babussalam, Linkungan Kuwung, Kelurahan Meri-dit
Kota Mojokerto - GEMA MEDIA : Semarak maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar hampir di setiap wilayah di Kota Mojokerto, diharapkan bisa membantu kebangkitan ekonomi Kota Mojokerto secara lebih cepat.


Hal ini disampaikan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menghadiri pengajian umum di masjid wakaf Babussalam, Linkungan Kuwung, Kelurahan Meri, Sabtu (22/10) malam.


"Saya atas nama Pemerintah Kota Mojokerto sangat berterimakasih, selain untuk meningkatkan ukuwah islamiyah, kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar hampir di setiap lingkungan di Kota Mojokerto ini tentu dapat membangkitkan ekonomi lebih cepat," ujarnya.


Menurutnya melalui kegiatan maulid Nabi yang identik dengan berbagi makanan, maka dipastikan para penjual akan laku.


Ning Ita Wali Kota Mojokerto beramah tamah dengan para jamaah saat peringatan mauled Nabi-dit


"Melalui kegiatan maulid nabi ini pasti bagi-bagi berkatan, maka dipastikan penjual makanan juga akan laku, perputaran ekonomi di sektor riil inilah yang kita harapkan membuat kebangkitan ekonomi di Kota Mojokerto lebih cepat," terangnya.


Lebih lanjut ia juga meminta doa kepada alim ulama dan masyarakat agar jajaran yang ada di pemerintahan Kota Mojokerto senantiasa diberikan kekuatan untuk membangun Kota Mojokerto.


"Tak lupa kami selalu minta agar diselipkan doa dalam setiap majelis, karena doa alim ulama dan masyarakat ini insyallah bisa menjadi kekuatan bagi kami untuk senantiasa membangun Kota Mojokerto tercinta," tukasnya.


Wali Kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut diketahui selalu menyempatkan hadir dalam undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh masyarakat di berbagai lingkungan. Sosok yang dikenal dekat dengan masyarakat ini juga selalu membagikan susu bagi anak-anak yang ia temui di setiap kesempatan. (Dit/an)

Bagikan berita ini:

Berita Terkait: