Sidang paripurna DRPR Kota Mojokerto-jen

Kota Mojokerto-GEMA MEDIA : Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari  menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Mojokerto untuk mendengar Pemandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap Raperda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022, Selasa pagi (23/11/2021).

Dalam forum yang dipimpin oleh Ketua DPRD tersebut,  masing-masing fraksi menyampaikan secara rinci tanggapan, pertanyaan, dan saran terhadap Raperda APBD Tahun 2022 yang hari sebelumnya telah disampaikan Wali Kota.

Penyampaian pandangan dilakukan oleh juru bicara tiap fraksi secara bergantian. Antara lain Miftah Aris Zuhuri dari fraksi PAN, Gunawan dari fraksi GKP, Ery Purwanti dari fraksi PDIP, Jaya Agus Purwanto dari fraksi Golkar, Sulistyowati dari fraksi PKB, serta Nuryono Sugiraharjo dari fraksi Demokrat.

anggota DPRD Kota Mojokerto saat menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Mojokerto-jen

Selain dihadiri oleh 21 anggota DPRD Kota Mojokerto, forum tersebut juga dihadiri oleh sejumlah anggota Forkopimda serta Sekretaris Daerah Kota Mojokerto.

Selanjutnya, Wali Kota akan mendapat hak jawab atas pandangan umum fraksi hari ini. Hal tersebut rencananya akan digelar pada rapat Paripurna DPRD berikutnya, yakni Rabu, 24 November 2021. (EL/an)

Print Friendly, PDF & Email