Ning Ita menghadiri soialisasi budaya kinerja-jen

Kota Mojokerto-GEMA MEDIA: Sebagai upaya penguatan budaya kinerja ASN yang profesional, Pemkot Mojokerto menyelenggarakan Bimbingan Teknis Kinerja Pemerintah Mojokerto bagi para kepala OPD, Camat, Kabag, serta Kasubbag. Umum dan Kepegawaian se-Kota Mojokerto, Senin (22/11/2021)

“Saya harap  melalui bimtek budaya kinerja ini, seluruh ASN mampu memahami dan menyelaraskan perilaku sesuai dengan core values ASN yang telah ditetapkan,” ujar Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari.

Core values yang dimaksud adalah sebagaimana tercantum dalam UU Nomor 5 Tahun 2014. Ringkasnya, melalui peraturan tersebut ASN sangat ditekankan untuk menjadi sosok “Berakhlak”, yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

Kepada OPD dan Kabag,Kasubag umum dan kepegawaian se-Kota Mojokerto-jen

Penguatan budaya kerja yang demikian pada setiap individu ASN tentu akan memudahkan tercapainya Visi Kota Mojokerto yakni  “Mewujudkan Kota Mojokerto yang berdaya saing, mandiri, demokratis, adil makmur, sejahtera, dan bermartabat”.

Pada forum yang berlangsung di Ruang Sabha Mandala Madya Kota Mojokerto tersebut, Ning Ita juga berpesan kepada para ASN, untuk kemudian turut menyebarkan semangat “Berakhlak” kepada seluruh perangkat, baik di tingkat struktural maupun seluruh unsur pelaksana.

Acim Dartasim, S.Sos,MT Kepala Bagian organisasi saat menyampaikan laporan-jen

“Panjenengan yang berkesempatan mengikuti bimtek ini, nantinya harus bisa jadi role model dan mempengaruhi yang lain agar turut menerapkan core values “Berakhlak”. Sebab kita tidak bisa bekerja sendiri, harus bersama-sama”, ucapnya.

Pada bimtek tersebut, Bagian Organisasi selaku penyelenggara menghadirkan sejumlah narasumber. Antara lain Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Ramliyanto, dan Kepala Bagian Reformasi Birokrasi dan Akuntabilitas Kinerja Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Nana Fadjar Prijantoro, yang hadir secara daring. Serta Akhmad Miftakhul Khoiri dari Bidang Riset dan Kerjasama, Universitas Brawijaya Malang yang memberikan materi secara luring. (EL/an)

 

 

Print Friendly, PDF & Email