anggota PERSEM Revolusi 2021-Jen

Kota Mojokerto- GEMA MEDIA : Formasi Tim sepakbola kebanggan kota Mojokerto, PERSEM, hari ini resmi diperkenalkan ke publik oleh sang Manager, Artyan Yunianto

pada Kamis (4/11/2021) sore.

Bertempat di Atrium Sunrise Mall, Jl. Benteng Pancasila No.9 Kota Mojokerto, acara yang dikemas dengan “Launching PERSEM Revolusi 2021” ini turut dihadiri sejumlah Forkopimda.

Diantaranya Asisten Administrasi Umum Subambihanto, Kabag Ops Polresta Mojokerto, Kompol Maryoko, serta sejumlah Kepala OPD.

Launching PERSEM Revolusi 2021 di Sunrise mall-jen

Selain Forkopimda, turut hadir pula jajaran internal pengurus PERSEM, salah satunya Supriyadi Karima Saiful selaku penasehat.

Dalam sambutan Wali Kota yang disampaikan Asisten Administrasi Umum, Subambihanto, Pemkot Mojokerto memiliki harapan besar terhadap kemajuan tim yang memiliki julukan Laskar Damarwulan tersebut.

“Tentu kami berharap setelah adanya launching ini bisa menelurkan bibit- bibit unggul atlet sepak bola di kota Mojokerto” ujarnya.

Asisten Administrasi Umum, Subambihanto, menyampaikan sambutan Walikota Mojokerto-jen

Menurut bambi, Kota Mojokerto selama ini banyak melahirkan atlet-atlet olahraga berprestasi, baik prestasi tingkat Regional, Nasional, hingga Dunia.

“Ini tanpa ada kepedulian, sinergi dari kita semua, kita tidak bisa mempunyai atlet- atlet yang potensi” jelasnya.

Lebih lanjut menurutnya, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari selama iniĀ  sangat membuka lebar kesempatan bagi kemajuan olahraga di Kota Mojokerto, salah satunya sepakbola.

“Oleh karena itu kami mohon bagi atlet-atlet juga agar bersungguh-sungguh melaksanakan program latihannya, karena ibu Wali Kota juga sangat mendukung kemajuan olahraga di Kota Mojokerto. Termasuk sarana prasarananya juga sudah banyak yang direnovasi” pungkasnya.

Selain memperkenalkan formasi PERSEM yang berkekuatan 23 pemain, turut pula di adakan lelang Jersey dan Jaket resmi dari PERSEM.

Selain Forkopimda, sejumlah kepala OPD, pengurus internal PERSEM, hadir pula pengurus KONI kota Mojokerto, serta sejumlah pengusaha yang menjadi sponsorship. (dit/an)

 

 

Print Friendly, PDF & Email