Walikota Mojokerto Ika Puspitasari, menjadi Narasumber "IN HOUSE TRAINING"-jen

Kta Mojokerto – GEMA MEDIA ; Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari di undang menjadi Narasumber In House Training Angkatan IV “Kursus Pendampingan Transisi Regulasi Bagi Aparatur Daerah dan DPRD” yang diselenggarakan oleh Mas’ud Said Institute (MSI). Selasa (19/10/2021) sore.

Wali Kota yang akrab disapa Ning Ita ini memberikan materi tentang Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Perubahan, secara daring melalui Zoom Meeting.

Dalam materinya, ia menjelaskan terkait dasar perubahan RPJMD, tahapan penyusunan RPJMD, gambaran umum tentang kota Mojokerto, kondisi makro ekonomi, hingga capaian prestasi tiga tahun kepemimpinan Ning Ita.

“Kami Pemerintah Kota Mojokerto siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam rangka membangun daerah kita bersama – sama. Bagaimana kontribusi dari masing- masing daerah ini untuk lebih maju pembangunannya, untuk lebih sejahtera daerahnya” ujar Ning Ita.

Lebih lanjut menurutnya, dengan sinergi dan kolaborasi yang baik antar daerah, maka akan menjadi kontribusi besar dalam rangka pencapaian Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

Walikota saat memberikan paparan secara virtual-jen

“Mari kita bersama-sama mendedikasikan melalui kerja sama, melalui kolaborasi dan sinergi dalam rangka mendukung capaian program jangka menengah Nasional yang sudah di canangkan oleh bapak Presiden Joko Widodo” serunya.

Diketahui, acara In House Training oleh Mas’ud Said Institute ini diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 5 dan 6 oktober 2021 secara luring dan daring. Dan diikuti oleh beberapa kabupaten/ Kota di Jawa Timur.

Sebagai informasi, Mas’ud Said Institute (MSI) merupakan sebuah lembaga advisiori independen yang bergerak di bidang penguatan tata kelola pemerintahan daerah, penguatan manajemen keuangan daerah, penguatan inovasi daerah serta penguatan kapasitas SDM pemerintahan. (dit/an)

Print Friendly, PDF & Email