Audiensi PERSEM dengan Walikota Mojokerto-jen

Mojokerto – GEMA MEDIA ; Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyambut bahagia atas bangkitnya Persatuan Sepak Bola Mojokerto (Persem Mojokerto) kembali berlaga di liga tiga. Hal tersebut disampaikan Ning Ita sapaan akrab Wali Kota usai audiensi dengan pengurus Persem di Balai Kota Mojokerto. Kamis (7/10/2021).

“Tentu kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi karena Persem yang sempat menjadi kebanggaan Kota Mojokerto ini sekarang bisa memiliki semangat untuk bertanding kembali di liga tiga” ungkap Ning Ita.

Ning Ita berjanji akan mecukupi kebutuhan sarana prasarana untuk berlatih, mess, transportasi, hingga dukungan sponsor untuk Persem kembali berlaga di liga tiga.

“Kami akan cukupi semuanya, termasuk dukungan untuk sponsor kami akan mensupport agar Persem bisa kembali berkibar seperti dulu dan bahkan melebihi prestasi dulu yang sudah sempat diraih” katanya.

Lebih lanjut ia berharap Persem dibawah pembinaan Askot yang baru akan mampu membawa nama Kota Mojokerto dengan prestasi pada bidang olahraga,

“Ini tentu sangat mendukung upaya pembangunan Pemerintah Kota Mojokerto dibidang Sumberdaya Manusia khususnya¬† dibidang olahraga” tandasnya.

Diketahui, klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Mojokerto yang berjuluk laskar damar wulan ini sebelumnya sempat vakum selama dua tahun tidak merumput. (dit/an)

 

 

Print Friendly, PDF & Email