hening cipta polresta dan Dishub Kota Mojokerto-jen

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Kolaborasi Dinas Perhubungan Kota Mojokerto dan Satlantas Polresta Mojokerto mengajak masyarakat hening cipta sejenak bersama tepatnya pukul 10.07 wib. Tampak pengendara yang melintas di Simpang Miji, Jalan Empunala, Simpang Benteng Pancasila dan pos-pos penyekatan, selama 60 detik berhenti sejenak, Sabtu (10/7/2021).

Kegiatan yang digelar serentak seluruh Indonesia ini, maksud dan tujuannya berdoa agar lekas berakhir pandemi Covid-19 di bangsa Indonesia, khususnya Kota Mojokerto.  Menurut Ka Satlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK menuturkan dengan berdoa bersama kita harapkan segera berakhir pandemi ini.

“Benar ini serentak digelar di kota-kota di seluruh Indonesia untuk berdoa selama 60 detik. Dan harapan semua masyarakat agar berhenti wabah korona ini,” terang AKP Fitri.

hening cipta di jalan umum bersama pengguna jalan-jen
henng cipta agar covid-19 segera berakhir-jen

Selama pemberlakuan PPKM darurat ini, kita berharap masyarakat bisa berdiam diri dirumah. Makin sering keluar rumah akan atau rentan tertular.

“Jika tak ada kegiatan yang penting, lebih baik dirumah saja dan tetap prokes jika hendak keluar rumah. Apalagi wilayah kota mojokerto masih tergolong tinggi jumlah warga yang terkonfirmasi,” pungkas orang nomor satu di lantas ini.

Di kesempatan yang sama Kabid DalOps Robik Subagiyo menuturkan pihaknya mengajak dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan disiplin Prokes, untuk mentaati peraturan selama PPKM Darurat diterapkan.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin prokes, menerapkan 5M dan dirumah saja,” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email