Ning Ita temui salah satu disabilitas yang hendak vaksinasi-jen

Mojokerto – Gema Media ; Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari meninjau pelaksanaan Vaksinasi dosis pertama untuk kelompok disabilitas di Kota Mojokerto yang secara Nasional serentak dimulai hari ini. Kamis (3/6/2021).

Vaksinasi bagi penyandang disabilitas ini meliputi penyandang disabilitas fisik maupun mental.

Pada kesempatan tersebut Ning Ita sapaan akrab Wali Kota meninjau Puskesmas Gedongan sebagai salah satu lokus vaksinasi disabilitas di Kota Mojokerto.

vaksinasi bagi disabilitas di Kota Mojokerto-jen

“Jumlah sasaran pada puskesmas gedongan ini ada 75, namun karena hari ini yang datang sedikit, maka selanjutnya akan dilakukan jemput bola dengan datang kerumah masing – masing sasaran dan diberikan vaksin di rumah masing – masing agar lebih cepat tercapai target nya” jelas Ning Ita.

Ning Ita tinjau hari pertama pelaksanaan Vaksinasi Kelompok Disabilitas di Kota Mojokerto

Pelaksanaan vaksinasi bagi kelompok disabilitas ini ditargetkan selesai dalam waktu satu minggu pada masing – masing lokus.

Sebanyak 6 lokus disediakan untuk pelaksanaan vaksinasi bagi 343 warga disabilitas Kota Mojokerto, diantaranya Puskesmas Blooto 48 sasaran, Puskesmas Gedongan 75 sasaran, Puskesmas Kedundung 65 sasaran, Puskesmas Kranggan 38 sasaran, Puskesmas Mentikan 75 sasaran, dan Puskesmas Wates sebanyak 42 sasaran. (dit/an)

Print Friendly, PDF & Email