Ning Ita menyerahkan bingkisan hari raya dari gempita GBI - jen

Mojokerto – GEMA MEDIA : Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi dan Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto meninjau pembagian bingkisan lebaran yang dilakukan oleh GBI Rock, Jl. Majapahit 139 Kota Mojokerto.

Acara ini dikemas melalui Gerakan Memberkati dan Peduli Kota Mojokerto (Gempita) tersebut berlangsung pada Sabtu (8/5/2021).

studio GBI rock fm -jen
Ning Ita sedang berbincang dengan pdt. Daniel-jen

Ning Ita sapaan akrab Wali Kota menyampaikan kedatanganya bersama Forkopimda dalam rangka memastikan bahwa pembagian bingkisan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes).”Karena tahun ini bingkisan diberikan kepada ribuan warga di Kota Mojokerto, kami ingin mamastikan pelaksanaan nya harus sesuai prokes yang berlaku, jangan sampai niat baik, niat yang mulia malah akan menimbulkan dampak yang negatif. Yaitu pertambahan angka covid-19 di Kota Mojokerto” ungkap nya

Lebih lanjut ia menyampaikan terimakasih kepada jemaat GBI Rock yang telah peduli kepada sesama, terutama ditengah kesulitan ekonomi di masa pandemi Covid -19.

“Semoga bingkisan yang diberikan ini bisa bermanfaat serta meringankan beban bagi warga Kota Mojokerto yang menerima” pungkasnya.

Sementara terkait teknis pembagian, Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) kota Mojokerto Daniel Pringadi menjelaskan bahwa tahun ini merupakan  tahun ke-19 pelaksanaan Gempita Peduli Sosial dengan sasaran sebanyak 4000 orang.

“Terkait kriteria penerima bingkisan, kami sebelumnya telah membagian kupon melalui kelurahan, kemudian kelurahan yang membagikan kepada warga nya yang membutuhkan” tutur Daniel.

Sebelum mengambil bingkisan, pada pintu masuk GBI telah dilakukan pengecekan kupon, melewati penyemprotan desinfektan serta dilakukan pengecekan suhu tubuh. (dit/an)

Print Friendly, PDF & Email