Walikota Mojokerto di Kelurahan Jagalan saat pembagian Bansos APBD-dit

MOJOKERTO – GEMA MEDIA ; Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita meninjau langsung penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) APBD tahap 1 dan 2 Kota Mojokerto di kantor Kelurahan Jagalan dan kantor Kelurahan Kauman Kota Mojokerto, kamis (25/02/21).

Setibanya di lokasi, Ning Ita turut berbincang serta mendengarkan aspirasi dari beberapa penerima bansos yang ia temui. Sebanyak 406 penerima bansos di kelurahan Jagalan dan 306 penerima bansos di kelurahan kauman datang secara bertahap sembari tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, serta menghindari kerumunan.

Walikota didampingi lurah Jagalan dan tim Dinsos berbincang-bincang dengan warga-dit

Pada tahap 1 dan 2 ini, Pemerintah Kota Mojokerto memberikan bantuan berupa 10 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 1 picis sarden dan 4 picis mie instan kepada 18. 650 warga yang tersebar di seluruh kelurahan yang ada di Kota Mojokerto.

“Untuk penyimpanan bantuan yang akan disalurkan, ini harus diperhatikan sebaik mungkin, mengingat kondisi cuaca yang sering hujan, jangan sampai bantuan ini diterima oleh masyarakat dalam keadaan rusak.” Pesan Ning Ita kepada lurah setempat.

Pemberian bantuan sosial ini akan berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 25 – 26 februari 2021, dengan mempertimbangakan kapasitas masing masing kelurahan. (dit)

Print Friendly, PDF & Email