AKP Fitria Wijayanti SIK. Kasatlantas Polresta saat membagi nasi bungkus jumat berkah-jen

MOJOKERTO-GEMA MEDIA: Untuk menjaga stamina serta meningkatkan imunitas tubuh  bagi anggotanya, Satlantas Polresta Mojokerto gelar olah raga bersama di lapangan Mapolresta Mojokerto jalan Bhayangkara Kota Mojokerto, Jumat (22/1). Senam dan lari kecil itu langsung dipimpin Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK.

Para tukang becak juga kebagian nasi bungkus dari Satlantas-jen

“Kita selalu berolah raga untuk menjaga stamina dan masih dimasa pandemi ini kita tetap menjaga imunitas agar tak mudah tertular saat bertugas,” jelas Katlantas perempuan ini.

anggota satlantas saat memberi nasi bungkus di pinggir jalan-an

Selesai olah raga seluruh anggota satlantas membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang tidak jauh dari Mapolresta Mojokerto yaitu di Jalan Bhayangkara dan Jalan Majapahit.

“Jumat berbagi ini kita bagikan nasi bungkus, dan tak hanya itu terkadang juga disertai masker dan handsanitizer kepada Abang becak, tukang parkir, pemilik warung hingga pengendara yang melintas,” imbuhnya.

Masih kata AKP Fitria, kita juga memberikan masker dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjalan protokol kesehatan dengan 4M, dan bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. (Jen/an)

 

 

Print Friendly, PDF & Email