Kasatlantas Polresta saat memasang papan informasi data sebaran covid-19-jen

MOJOKERTO-GEMA MEDIA: Satlantas Polresta Mojokerto getol lakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polresta Mojokerto. Salah satunya guna mencegah dan memberikan informasi secara detail data jumlah sebaran melalui Pemasangan Papan Himbauan sebaran Covid-19, Rabu (20/1).

Pemasangan papan tersebut di seluruh jalur protokol di kecamatan yang masuk wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota. Seperti Kecamatan Magersari disimpang perempatan pasar burung, Kecamatan Kranggan simpang Miji, Kecamatan Pralon simpang Cinde, Kecamatan Gedeg simpang Ranjen, Kecamatan Dawarblandong simpang Pulorejo, Kecamatan Kemlagi simpang jatikurung dan Kecamatan Jetis simpang pasar Kupang.

Jajaran Polres Mojokerto Kota , saat memasang papan di beberapa simpang jalan wilayah Kecamatan di wilayah hukum Polresta-jen

Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti, SIK. terkait pemasangan papan update sebaran Covid-19 bertujuan agar masyarakat juga mengetahui dan diharapkan tetap waspada juga berprilaku protokol kesehatan saat berada di luar rumah.

“Jumlah yang terpasang itu merupakan update langsung dari satgas Covid-19, jadi masyarakat bisa mengetahui jumlah kasus yang terpapar setiap harinya. Kita sengaja memasang ini di tempat-tempat keramaian yang padat arus lalin ya,” paparnya.

foto bersama paska pemasangan papan informasi di wilayah hukum Polresta Mojokerto-jen

Masih kata AKP Fitria, jika pemasangan ini di seluruh kecamatan di wilayah hukum Polresta Mojokerto, dari wilayah Kota maupun Kabupaten Mojokerto yang bekerja sama dengan Dinas dan Instansi terkait.

“Semoga pandemi ini segera berakhir dan diharapkan masyrakat tetap patuhi protokol kesehatan selama pandemi dengan begitu penularan mata rantai penyebaran covid-19 bisa teruputus,” pungkasnya. (Jen/an)

Print Friendly, PDF & Email