AKP Fitria Wijayantai Kasatlantas Polresta Mojokerto-jen

MOJOKERTO-GEMA MEDIA: Pelayanan Satpas maupun Kantor Bersama (KB) Samsat Polres Mojokerto Kota (Polresta) mengalami  perubahan waktu pelayanan, yakni menyesuaikan program pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna mengurangi penyebaran Covid-19 yang dimulai dari tanggal 11-25 Januari 2021.

Jadwal pelayanan Satpas untuk pelayanan penerbitan SIM baru dari pukul 08.00 hingga 10.00 WIB, sedangkan pelayanan penerbitan SIM Perpanjangan pukul 10.00 hingga 12.00 WIB.

Kantor pelayanan Satpas dan KB Samsat Polresta Mojokerto-jen

Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti, SIK jika pemberlakuan perubahan ini sesuai program pemerintah. ” PPKM serentak digelar dari 1 Januari sd. sampai dengan tanggal  25 Januari 2021 mendatang,” jelasnya saat dikonfirmasi via telepon Selasa (12/1/2021).

Sedangkan untuk pelayanan KB Samsat juga mengalami perubahan, yakni untuk pelayanan perpanjangan pajak 5 tahunan dimulai pukul  08.00 hingga pukul 10.00 WIB. Sedangkan untuk pelayanan bea balik nama dan perubahan data ditentukan pada pukul 10.00 hingga12.00 wib.

“Diharapkan perubahan ini bisa mengurangi resiko penularan dan penyebaran virus Covid-19 di wilayah pelayanan Polresta Mojokerto,” pungkas AKP Fitria.

Lebih lanjut, ia juga menuturkan agar para pemohon dalam pengurusan SIM juga menerapkan protokol kesehatan.  “Pembagian waktu ini diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan tidak mengganggu pelayanan masyarakat,” pungkasnya. (Jen/an)

Print Friendly, PDF & Email