Walikota Mojokerto Ika Puspitasari dengan suami bersama Mobil Dinas yang akan diberikan pada moment special pernikahan warganya – Jen

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Walikota Mojokerto Ika Puspitasari memberikan Fasilitas kendaraan Mobil Dinas Walikota kepada calon pasangan pengantin warga Kota Mojokerto untuk digunakan dalam melangsungkan pernikahan.

Mobil Dinas Walikota Mojokerto berjenis sedan tersebut bisa di gunakan calon pengantin ke Kantor Urusan Agama (KUA) atau digunakan untuk resepsi Pernikahan.

“Kepala Daerah memiliki hak tiga mobil dinas dan selama saya menjabat hanya satu mobil dinas yang saya gunakan, dan satu mobil dinas ini saya hibahkan kemanfaatannya kepada masyarakat untuk ikut bisa menggunakan pada moment spesial pernikahan,” ungkap Ning Ita sapaan akrab Walikota usai membuka Bimtek Pengembangan Produk di Astorian Convention Hall Kota Mojokerto. Rabu, (18/11/2020).

Walikota Mojokerto Ika Puspitasari didalam mobil yang aka dihibahkan kemanfaatnya – Jen

Masih kata  Ning Ita, tentu tidak hanya fasilitas mobil saja yang kita berikan tetapi juga sopir dan BBM juga kita berikan gratis kepada kedua pasangan yang hendak melaksakan ijab qobul atau resepsi.

“Satu lagi kalaupun nanti saya ada waktu yang tidak berbenturan dengan kegiatan dinas, saya juga bersedia menjadi saksi dan ikut hadir dalam moment spesial bagi pengantin,” imbuhnya.

Ia juga mengatakan, jika ingin menggunakan mobil dinas Walikota dalam moment spesial pernikahan bagi calon pengantin bisa mengajukan surat yang di tujukan kepada Walikota Mojokerto (Ning Ita,red) minimal 2 bulan sebelum hari yang spesial itu tiba.

“Surat dari pasangan calon pengantin bisa ditujukan kepada saya supaya ditindak lanjuti dari tim pemkot untuk bisa menjadwal dan mempersiapkan kendaraan beserta supirnya,” pungkasnya. (Jen/yuk).

Print Friendly, PDF & Email