Jajaran Polresta sedng bagi sembako kepada pengguna jalan yang taat dengan protokol kesehatan-jen

MOJOKERTO-GEMA MEDIA: Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi SIK, MIK beserta personil gelar penerangan keliling sekaligus bakti sosial kepada masyarakat di seputaran kota Mojokerto, Kamis (29/10).  Tak hanya untuk sembako berupa beras, juga masker selain itu juga himbauan kepada masyarakat untuk tidak bepergian keluar kota selama melaksanakan libur panjang ini. Adapun rute pembagian sembako dan masker yaitu di Stasiun Mojokerto, Jalan Pahlawan, Klenteng Hok Sian Kiong dan Alun-alun Kota Mojokerto.

selain bagi sembako juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan-jen

Menurut kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi SIK, MIK pihaknya ingin memberikan reward kepada  warga Kota Mojokerto. Terlihat sudah disiplin menggunakan masker atau taat kepada peraturan kesehatan.  “Kami berikan pembagian berasnya dengan sasaran tukang becak, juru parkir, juga sekaligus para kuli bangunan. Harapannya bisa memberikan pemahaman bahwa masa pandemi ini, selalu kami masih mengingatkan kepada masyarakat,” jelasnya.

dengan menggunakan sepeda angin petugas kepolisian Polresta Mojokerto memberikan penerangan keliling dan bakti sosial-jen

Jumlah beras yang dibagikan sebanyak 300 sak dengan berat 5 kg dan masker sebanyak 300, selain sebagai reward motivasi warga untuk tetap mematuhi Prokes agar menuju zona kuning hingga zona hijau.

Masih kata AKBP Deddy, dengan kegiatan ini kita ingin partisipasi masyarakat untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. “Kita berupaya setiap harinya untuk menekan angka pandemi ini bagaimana mengubah zonasi dari orange, kuning menjadi hijau,” imbuhnya.

Deddy menambahkan, pembagian sembako ini juga sebagai wujud bakti sosial di tengah perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di masa pandemi COVID-19 yang tak kunjung berakhir. (Jen/an)

Print Friendly, PDF & Email