Walikota Mojokerto dan ketua Baznas menyerahkan banuan kepada keluarga yang rumahnya habis terbakar-jen

MOJOKERTO-GEMA MEDIA: Melalui Dinas Sosial Pemerintah Kota Mojokerto dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) memberikan bantuan kepada Mbah Supomo (Mbah Mo) warga Kranggan yang rumahnya ludes terbakar akibat konsleting listrik 2 minggu lalu.

Batuan yang di berikan oleh Pemerintah Kota Mojokerto tersebut, berupa bahan bangunan dengan total 5juta untuk mendirikan rumah mbah Mo. Sedang dari Baznas uang Tunai 5juta yang nantinya bisa untuk ongkos tukang dan kebutuhan lainnya.

Walikota Mojokerto didampingi Lurah Kranggan dan Camat Kranggan di rumah mbah Mo-jen

“Semoga bantuan yang kita berikan ini bisa sedikit meringankan beban mbah Mo dan bisa segera di tempati kembali oleh mbah Mo dan keluarga,” ungkap Ning Ita sapaan akrab Orang Nomor satu di Pemkot Mojokerto itu. Selasa, (27/10).

Di kesempatan yang sama KH Maksum selaku Ketua Baznas Kota Mojokerto juga mengatakan, yang di berikan oleh Baznas merupakan amanah dari warga yang harus kita berikan kepada warga Kota Mojokerto Yang membutuhkan.

“Amanah ini harus tersampaikan karena ini merupakan salah satu bentuk kegotong royongan dan tolong-menolong sesama Umat untuk meringankan beban yang terkena musibah,” jelasnya.

Perlu di ketahui mbah Mo yang memiliki usaha kopi dan ketan ketan itu tinggal bersama adik perempuannya. Dari informasi yang diperoleh, api muncul pertama kali dari rumah tengah di saat semua tengah sibuk beraktivitas. (Jen/an)

Print Friendly, PDF & Email