Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Mojokerto Ir Supriyadi membuka Kegiatan Jambore On The Air (JOTA) ke 83 dan Jambore On The Internet (JOTI) ke 41 Kota Mojokerto – Jen

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Mojokerto gelar kegiatan  Jambore On The Air (JOTA) ke 83 dan Jambore On The Internet (JOTI) ke 41 Kota Mojokerto di Sanggar Pramuka jalan Raya Ijen Kota Mojokerto, Jumat (16/10/2020).

Jambore ini bakal digelar selama 3 Hari yakni 16-18 Oktober 2020, diikuti sebanyak 40 peserta Pramuka penegak se Kota Mojokerto. Dan Kegiatan ini resmi dibuka di seluruh Indonesia. Khusus Kota Mojokerto  dibuka langsung oleh Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Mojokerto Ir Supriyadi dan dihadiri para anggota ORARI Wilayah Mojokerto.

Narasumber menyampaikan materi – Jen

“Kegiatan ini merupakan inovasi dan pembekalan bagi anggota pramuka dalam era industri 4.0,  seperti pelatihan, workshop, diskusi, lomba desain, jumpa tokoh milenial Influencer serta giat radio amatir dan tekhnologi, juga  mereka diajarkan menjadi operator radio  oleh ORARI serta  operator jaringan internet.Kata Supriadi.

Lebih lanjut dikatakan , Kegiatan ini diselenggarakan Berdasarkan Surat Edaran Gerakan Pramuka Kwartir Nasional (KWARNAS) Nomor 0358-00-N, tentang Pelaksanaan Kegiatan JOTA Nasional ke-83 dan JOTI Nasional ke-41 Tahun 2020, yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 s.d 18 Oktober 2020 di Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur, Jakarta, dan Radiogram ORARI Pusat No.RDG-015/OP/WKU/X/2020, perihal JOTA Internasional dan JOTA Nasional Tahun 2020.(jen/yuk).

Print Friendly, PDF & Email