Penyerahan tanah hibah aset milik Pemerintah Kota Mojokerto kepada Badan Narkotika Nasional Kota {BNNK) Mojokerto – Jen

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Penyerahan tanah hibah aset milik Pemerintah Kota Mojokerto kepada Badan Narkotika Nasional Kota {BNNK) Mojokerto dan Komando Garnisun Tetap (Kogartap) III Surabaya berlangsung di Ruang Nusantara Kantor Pemerintah Kota Mojokerto. Jum’at, (28/8/2020). Yang dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi Jawa Timur, Komandan Garnisun Tetap III Surabaya, Komandan Korem 082 Mojokerto, Walikota Mojokerto, serta jajaran Forkopimda Kota Mojokerto.

Dua bidang tanah yang dihibahkan kepada dua instansi tersebut terletak di lingkungan Kemasan Kelurahan Blooto Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto. Dalam sambutannya Kepala BNN Provinsi Jawa Timur Brigjen Pol. Bambang Priyambadha mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Mojokerto atas hibah yang di berikan Pemkot Mojokerto kepada BNN Mojokerto.

Penyerahan tanah hibah aset milik Pemerintah Kota Mojokerto kepada Komando Garnisun Tetap (Kogartap) III Surabaya – Jen

“Terima kasih kepada Pemkot Mojokerto atas hibah aset yang di berikan ke BNN Kota Mojokerto, semoga bermanfaat dan terus bersinergi dengan Pemkot Mojokerto dalam pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama  Brigjen TNI (Mar) Purwadi juga menyampaikan hal yang sama kepada Pemkot Mojokerto, dimana Garnisun yang selama ini bangunan yang dipakai di Kota Mojokerto sekarang merupakan pinjam pakai dan sekarang sudah mempunyai tanah untuk di bangun yang nantinya dijadikan  tempat Garnisun Mojokerto di bawah Komando Dandim 0815 Mojokerto bisa di manfaatkan dengan baik.

Usai mendengarkan sambutan dari Komandan Kogartap III Surabaya dan Kepala BNN Provinsi Jawa Timur giliran Walikota Mojokerto Ika Puspitasari juga menyampaikan, sebagai salah satu upaya Pemkot Mojokerto dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat Kota Mojokerto memberikan hibah aset kepada dua lembaga untuk menunjang kinerja kedua lembaga tersebut.

Mendeklarasikan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM) – Jen

“Selama ini Pemkot Mojokerto sudah menjalin sinergi dan kerjasama yang baik dengan dua lembaga ini, dimana di masa pandemi seperti sekarang ini merupakan masa masa dimana kita harus bekerja dan saling membantu dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan kedua lembaga ini sudah melakukan dengan sangat baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ning Ita, sapaan akrab Walikota Mojokerto, bahwa Aset tanah yang di berikan kepada dua lembaga tersebut dengan luas tanah 3,439m2 untuk BNN Kota Mojokerto dan 3.438m2 untuk Kogartap III Surabaya dimana keduanya berlokasi di Lingkungan Kemasan Kelurahan Blooto, Kota Mojokerto.

Walikota Mojokerto menandatangani Penyerahan tanah hibah aset milik Pemerintah Kota Mojokerto kepada Badan Narkotika Nasional Kota {BNNK) Mojokerto dan Komando Garnisun Tetap (Kogartap) III Surabaya – Jen

Perlu diketahui di tempat yang sama selain menerima penyerahan hibah aset dari Pemkot Mojokerto, BNN Kota Mojokerto Mendeklarasikan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM). Dalam hal ini Kepala BNN Kota Mojokerto AKBP Suharsi membacakan langsung Deklarasi Zona Integritas.

“Semoga BNN Kota Mojokerto semakin lebih baik dalam hal pelayanan dan kepada masyarakat dan memberantas Peradaran gelap Narkoba di wilayah Kota Mojokerto,” tuturnya. (Jen/yuk).

Print Friendly, PDF & Email