Walikota Mojokerto didampingi Plt.Kadiskominfo menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba poster-jen

MOJOKERTO-GEMA MEDIA: Walikota Mojokerto Ika Puspitasari menyerahkan piala dan hadiah uang tunai kepada enam pemenang Lomba Poster Antisipasi Post Pandemic Covid-19 di Pemkot Mojokerto, Jum’at (7/8/2020) pagi.

Lomba poster yang berlangsung mulai 17 Juni hingga 27 Juni 2020 tersebut mengangkat tema Solusi Dampak Pandemic Covid-19 Pada Sektor Sosial Ekonomi Masyarakat Indonesia. Melalui tema itu diharapkan sektor sosial ekonomi bangkit ditengah dampak pandemi covid-19.

“Kegiatan ini ditujukan untuk menggali partisipasi masyarakat terkait ide-ide kreatif dalam membantu pemerintah terkait penanganan pandemic covid-19,” kata Walikota seusai penyerahan penghargaan.

Walikota menyerahkan hadiah lomba poster kepada pemenang didampingi Plt. Kadiskoinfo-jen

Lomba poster,  ujar Ning Ita,  sapaan akrab Wali Kota, juga untuk memberikan ruang bagi daya kritis dan kreativitas warga dalam menuangkan gagasan yang inovatif dan solutif untuk ikut menyampaikan solusi bagi dunia usaha di masa pandemi covid-19.

 

para juara foto bersama Walikota Mojokerto paska penerimaan hadiah-jen

“Ide-ide kreatif warga ini bisa diadopsi untuk kebijakan-kebijakan penanganan covid-19, yang nantinya akan menjadi media kampanye kita karena ini adalah ide dari masyarakat, maka masyrakat juga memiliki tanggung jawab untuk mengawal agar bisa juga terlaksana di level masyarakat,” imbuhnya.

Ia berharap,  kegiatan itu bermanfaat untuk masyarakat secara luas. Serta mendorong masyarakat dengan cara memberikan edukasi melalui karya ilustrasi poster.

Perlu di ketahui pemenang lomba poster terdiri dari yakni enam pemenang yang terdiri dari Juara 1,2,3 serta Juara Harapan 1,2,3 dengan penilaian yang sangat ketat dan dinilai langsung oleh Walikota, Ketua DPRD Kota Mojokerto, dan Pakar Design dari Surabaya. (Jen/an)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email