Gowes sambil sosialisasikan protokol kesehatan-jen

MOJOKERTO-GEMA MEDIA: Ada sejumlah cara menarik untuk menyosialisasikan soal cara mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang tengah merebak saat ini. Seperti yang dilakukan oleh Seorang Netizen Binaan Polres Mojokerto Kota.

Gowes menggunakan helm corona-jen

Sembari mensosialisasikan pencegahan penyebaran yakni dengan memakai masker dan dengan menggunakan helm berbentuk virus Corona dan di belakanya ditempeli poster ajakan untuk memakai masker. Karena masih banyak warga yang tidak taat dengan protokol kesehatan.

Hal ini dilakukan oleh Netizen yang bernama Heky dengan akun Fb Mas Heky, aksi ini dia lakukan dengan menggunakan sepeda pancal di aloon-aloon Kota Mojokerto. Minggu pagi, (26/7/2020).

“Aksi ini spontan karena prihatin melihat warga yg tidak mengunakan masker dan hanya ini yang bisa saya sumbangsih untuk Kota Mojokerto demi pencegahan penularan covid-19 di Kota ini,” ungkapnya.

Terlebih lanjutnya, banyak dari teman-teman yang gowes tapi tidak memakai masker, berkerumun, banyak yang tidak menerapkannya. Padahal sudah ada peraturan kalau tidak memakai masker ada sanksinya.

“Semoga apa yang saya lakukan ini bisa menggugah hati teman-teman yang suka gowes dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” imbuhnya. (Jen/an)

Print Friendly, PDF & Email