Ketua Dekopinda Kota Mojokerto Drs. Ketut Sukena menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Walikota Mojokerto.-yuk

MOJOKERTO – GEMA MEDIA : Sebanyak 250 paket sembako berasal dari Gerakan Koperasi se Kota Mojokerto disalurkan kepada masyarakat yang terdampak covid – 19 melalui Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid – 19 Kota Mojokerto. Bansos Koperasi peduli Covid – 19 ini dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke – 73 tahun 2020.

Walikota Mojokerto bersama Panitia Baksos Koperasi-yukBantuan sembako masing-masing paket  yang terdiri dari 5 kg beras, minyak goreng, gula,1 botol  kecap, 5  mie goreng, 5 mie soto, 5 mie kare dan 10 saset kopi susu instan diserahkan langsung oleh Ketua Dekopinda Kota Mojokerto  Drs. Ketut Sukena kepada Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, SE, Selasa malam (07/07/2020)  bertempat di Rumah Rakyat, jalan Hayam Wuruk.

 

Walikota bersama Gerakan Koperasi Kota Mojokerto-yukWalikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari SE, bersyukur atas perhatian dari Gerakan Koperasi se Kota Mojokerto yang telah ikut peduli dan membantu masyarakat yang terdampak covid – 19. Bantuan ini dirasakan sangat berarti bagi masyarakat. Diharapkan peduli bansos ini dari Gerakan Koperasi se Kota Mojokerto dapat memberikan rasa optimisme dan gotong royong melawan pandemi ini.

Sementara Plt. Kepala Diskominfo Kota Mojokerto  Gaguk Tri Prasetyo  Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 akan menyalurkan secepatnya  bantuan ini kepada masyarakat yang benar2 memerlukan sehingga akan meringankan beban masyarakat ditengah wabah corona yang masih melanda ini.(yuk).

Print Friendly, PDF & Email