Jabat erat AKP Marita Dyah Anggraini, SIK dan AKP Fitria Wijayanti SIK-jen

MOJOKERTO-GEMA MEDIA: Serah Terima Jabatan (Sertijab)  Kasatlantas Polres Mojokerto Kota yang lama AKP Marita Dyah Anggraini, SIK kepada Kasatlantas yang baru AKP Fitria Wijayanti SIK dari  Kanitlantas Polsek Tegalsari,  Polrestabes Surabaya. Sertijab yang berlangsung  di Aula Wira Pratama Mapolresta Mojokerto, dipimpin langsung Kapolresta Mojokerto, AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MH, Sabtu (13/6/2020).

Dalam sambutannya, pergantian di pucuk pimpinan Satlantas Polresta Mojokerto adalah sebagai penyegaran dan sudah menjadi agenda rutin untuk ke jenjang berikutnya. “Saya berterima kasih kepada Kasatlantas AKP Marita Dyah Anggraini, SIK selama bertugas di Polresta Mojokerto sangat bagus dan semoga ditempat baru di Polres Nganjuk sebagai Kasatlantas, bisa lebih bagus dalam melayani masyarakat. Kepada Kasatlantas yang baru AKP Fitria Wijayanti SIK agar bisa menyesuaikan dan langsung melayani masyarakat, “jelas AKBP Bogiek.

Kapolres Mojokerto kota dan kedua pejabat lama dan baru-jen

Terpisah, Kasatlantas AKP Marita Dyah Anggraini SIK mengatakan selama menjabat di Polresta Mojokerto banyak dukungan dari berbagai pihak pimpinan hingga teman media dan semua pengalaman sebagai pelajaran untuk menjadi lebih baik. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah membantu saat saya pimpin lantas di Polresta Mojokerto dan tak akan pernah saya lupakan pengalaman yang sangat berharga ini,” tambah AKP Marita yang menjabat Kasatlantas baru di Nganjuk ini. Selamat bertugas buat AKP Fitria Wijayanti SIK, selamat begabung juga dengan anggota dari Polresta Mojokerto. (Jen/an)

Print Friendly, PDF & Email