Walikota Mojokerto didampingi Plt Kadinsos saat pembagian Bansos kedua bagi warga terdampak covid-19-jen

MOJOKERTO-GEMA MEDIA: Bantuan Sosial (Bansos) bagi warga terdampak Covid-19 tahap II di Kota Mojokerto kembali dibagikan kepada penerima bantuan yang bertempat di Kantor Dinas Sosial Kota Mojokerto. Nampak dalam pembagian Bansos Walikota Mojokerto Hj Ika Puspitasari didampingi Plt Kepala Dinas Sosial Heru Setyadi. Rabu, (3/6/2020).

Menurut Ning Ita sapaan akrab Walikota, bantuan sembako dari Pemerintah Daerah tersebut akan diterima secara bertahap oleh dan sudah terverifikasi oleh petugas. “Untuk tahap dua ini, ada 3.151 KK yang akan menerima, dari jumlah tersebut Pemerintah Daerah masih terus memverifikasi data-data masyarakat di setiap kelurahan dan hari ini ada usulan tambahan sebanyak 759 KK, yang artinya jumlah penerima bantuan sembako akan terus meningkat,” ungkapnya.

Walikota, Plt.Kadinsos serta tim gugus tugas saat realisasi Bansos tahap kedua bagi warga terdampak covid -19-jen

Di kesempatan yang sama Plt Kadinsos Heru Setyadi, untuk penyaluran bantuan sembako dari pemerintah daerah pada hari ini, tidak hanya disalurkan melalui Dinas Sosial. “Ada juga yang kita bagikan di kelurahan Purwotengah ada 21 KK, sedangkan di kantor  Dinas sosial ada dua kelurahan yang disalurkan yaitu kelurahan Balongsari sebanyak 271 KK dan Kelurahan Gunung Gedangan sebanyak 199 KK,” katanya.  Untuk kelurahan lainnya, masih kata Heru, kita bagikan pada tanggal 11/6/2020 minggu depan. “Bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, telur, minyak goreng,” imbuhnya. (Jen/an)

Print Friendly, PDF & Email