Suharsi Kepala BNN Kota Mojokerto beserta timnya, usai penggerebekan di vila -an

MOJOKERTO-GEMA MEDIA: Ditengah pandemi virus Corona (Covid-19) yang saat ini terjadi, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Mojokerto kembali melakukan penggerebekan di sebuah Villa di kawasan Wisata Pacet pada Rabu, (20/5/2020) sekitar pukul 18:30 Wib. Dari hasil penggerebekan tersebut diamankan dua laki-laki, dan dua perempuan. Masing-masing berinisial H (laki-laki), AA (laki-laki),  T (perempuan), dan D (perempuan).

“Dari tangan keempat tersangka kita amankan barang bukti berupa 4 poket sabu seberat 1gram beserta alat hisap, 2 buah HP, 2 buah ATM, uang tunai Rp 1.300.000, serta dua unit sepeda motor,” ungkap Kepala BNN Kota Mojokerto AKBP Suharsi didampingi Ipda Yuda Julianto Penyidik Pratama Seksi Pemberantasan saat pers rilis, di kantor BNN Jalan Raya Surodinawan Kota Mojokerto. Selasa, (26/5/2020).

Kepala BNN saat jumpa pers di kantor BNN-jen

Menurutnya, penggerebekan dilakukan atas informasi dari masyarakat bahwa di salah satu villa di kawasan Wisata pacet ada pesta sabu. Dari hasil pengembangan informasi itu baru dilakukan penggerebekan dan didapatkan barang bukti tersebut.  “Barang bukti pertama kita temukan saat penggeledahan kepada saudara AA kedapatan 2 klip di saku kanan depan, dan 1 klip di lantai. Sedang saudara H sedang menghisap sabu dan ditemukan Narkotika jenis Sabu di jok sepeda motor di dalam Dompet yg bersangkutan, Sdri TK dan Sdri DN seorang pemandu lagu,” terangnya.

saat jumpa pers, Suharsi menunjukkan Barang bukti-jen

Untuk kasus ini terus kita kembangkan, dari mana tersangka mendapatkan barang haram tersebut. Terlebih saat pandemi covid-19 pihaknya terus gencar melakukan pemberantasan dan pengederan narkotika di wilajyah hukum Mojokerto.

“Kita akan kembangkan kasus ini, terlebih di tengah wabah covid-19. Untuk saat ini tersangka akan kita mintai keterangan lebih lanjut dan pengembangan kasus akan terus kita lakukan,” pungkasnya. (Jen/an)

 

 

Print Friendly, PDF & Email