Wakapolresta Mojokerto, Kompol Hanis Subiyono, SPd, MH pimpin langsung bakti sosial (baksos)- Jen

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Wakapolresta Mojokerto, Kompol Hanis Subiyono, SPd, MH pimpin langsung bakti sosial (baksos) yakni pemberian bantuan sembako kepada warga yang terdampak wabah Covid 19. Dan sasaran bantuan yakni masyarakat Yayasan Mojopahit, Lingkungan Balong Cangkring, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kuulon Kota Mojokerto. Selasa, (21/4/2020).

Bansos diberikan secara langsung door to door di rumah penduduk warga Yayasan Mojopahit Lingkungan Balong Cangkring Kelurahan Pulorejo Kecamatan Prajuritkulon Kota Mojokerto.

Baksos dilakukan secara door to door – Jen

Wakapolres Mojokerto Kota, Kompol Hanis Subiyono, SPd, MH, mengatakan sebanyak 100 paket sembako bagi warga yang terdampak wabah Covid 19 diberikan secara  langsung  kepada masyarakat Yayasan Mojopahit Lingkungan Balong Cangkring.

“Kita lakukan secara door to door, tujuannya agar mereka benar-benar menerima, dan kita juga bisa bertatap muka dan sekaligus sosialisasi antisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona,” jelasnya.

Masih Wakapolres, mengingat situasi yang terjadi saat ini hampir mempengaruhi semua aspek kehidupan masyarakat. Dirasa perlu untuk bahu membahu membantu masyarakat yang membutuhkan. Terlebih masyarakat yang secara ekonomi terdampak Covid – 19.

“Pembagian paket sembako ini dilakukan dengan mendatangi rumah rumah masyarakat terdampak. Sehingga penyaluran bantuan tepat sasaran dan dapat dirasakan oleh masyarakat diwilayah Hukum Polresta Mojokerto,” imbuhnya

warga Yayasan Mojopahit tampak senang menerima bantuan paket sembako – Jen

Tampak hadir di acara baksos, yakni Ketua Lingkungan Yayasan Mojopahit Lingkungan  Balongcangkring Banu, dan staf dari Polresta Mojokerto.(jen/yuk).

Print Friendly, PDF & Email