disambut ala upacara Walikota Mojokerto saat berkunjung ke posko covid-19 kel.Purwotengah-jen

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Setiap Tanggal 21 April pada setiap tahun, diperingati sebagai hari Kartini. Tak terkecuali Walikota Mojokerto Hj Ika Puspitasari SE, nampak memakai busana Kebaya saat melakukan kunjungan ke posko-posko mandiri siaga Covid19, di tingkat RT/RW di lingkungan Kota Mojokerto.

Walikota perempuan pertama di Kota Mojokerto itu, mengajak warga untuk terus bekerja keras bersinergi dengan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). Yang saat ini penyebarannya sudah meluas dan memakan banyak korban jiwa.

Walikota memberikan motivasi kepada para petugas posko covid-19 yang sedang bertugas-jen

Nampak salah satu bentuk penyambutan kunjungan di lingkungan Purwotengah, Walikota yang akrab di panggil Ning Ini mendapat penghormatan layaknya upacara. Ning Ita mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, serta terus waspada terhadap penyebaran covid-19. “Saat ini kita menghadapi musuh yang tidak kelihatan perlu sinergi dan kesadaran masyarakat yang sangat kuat untuk berjuang bersama memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ungkapnya.

Ning Ita, Juru Bicara Penanganan Covid-19 dan Tim ketika mengunjungi Posko Mandiri Penaganan Covid – 19 di Kelurahan Sentanan – Jen

Dikutip dari akun Instagram @Ning ita Walikota perempuan pertama di Kota Mojokerto itu juga mengatakan, meskipun di tahun ini nuansa Kartini sangat jauh berbeda, namun semangat R.A Kartini dalam berkarya dan berkiprah bagi Indonesia, harus terus kita teladani di tengah pandemi Covid-19 di bumi ini.”Kaum perempuan dengan beragam profesinya, mari kita mengambil peran nyata dalam perang melawan musuh yang tak tampak mata,” ajaknya.

Selain melakukan kunjungan dan pengecekan di posko mandiri Covid-19, Ning Ita Juga memberikan masker dan handsanitizer bagi petagas posko.(jen/an)

Print Friendly, PDF & Email