Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari SE, Paguyuban Pengusaha Kota Mojokerto dan bantuan yang didistribusikan

MOJOKERTO-(GEMA MEDIA)- Paguyuban Pengusaha Kota Mojokerto melakukan gerakan peduli Covid-19 dengan memberikan bantuan untuk didistribusikan melalui Pemerintah Kota Mojokerto di Rumah Rakyat, Jalan Hayam Wuruk,No.50, Kota Mojokerto, Rabu,  (8/4/2020).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari SE, didampingi Wakil Walikota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria, dan Gugus Tugas Covid-19 bagian Logistik, serta Dinas terkait.

Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari SE, didampingi Wakil Walikota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria, menyampaikan ucapan terimakasih kepada paguyuban Pengusaha Kota Mojokerto atas gerakan peduli covid -19

Walikota Ning Ita, sapaan akrabnya menuturkan yang diperlukan dalam menanggulangi virus corona ini adalah kepedulian warga dan pengusaha juga pemerintah dengan bergerak bersama saling bantu dan bersinergi.

“Terima kasih atas kepeduliannya disertai dengan do’a mudah-mudahan menjadi jalan untuk menghilangkan virus corona, tidak dipungkiri wabah ini berimbas pada perekonomian warga, dimana warga yang tidak mampu membutuhkan bantuan ini,” ucapnya.

Terus kita jaga, lanjut Ning Ita,  sinergitas ini untuk meringankan beban keluarga yang membutuhkan demi kelangsungan. Selain kita melakukan pencegahan penularan virus corona yang secara nasional semakin bertambah.

“Saya terus menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker saat berkativitas di luar rumah, menjaga kesehatan, dan berpola hidup sehat dan bersih , agar wabah ini segera berkakhir,” tuturnya.

Pada kesempatan  yang sama setelah menyerahkan bantuam secara simbolis, Ketua Paguyuban Pengusaha Mojokerto Moher, mengatakan,  bantuan yang di berikan oleh Paguyuban Pengusaha Kota Mojokerto berupa sembako antara lain, beras 1200 sak @5kg dengan total 6 ton, minyak goreng 84 karton (1008pcs), gula pasir 1ton, mie instan 500 karton.

bantuan yang didistribusikan

“Kami dari Paguyuban Pengusaha Kota Mojokerto ingin bersama-sama membantu mengatasi masalah Covid-19 ini paling tidak meminimalisasi dampaknya, bagaimana pun juga kami warga Kota Mojokerto,” katanya.

Moher menjelaskan bantuan ini merupakan tahap pertama dan akan dilihat lagi situasi kedepannya. “Kalau nanti situasinya memburuk dan pemkot membutuhkan bantuan kami siap, semoga wabah ini segera berakhir dan bantuan ini semoga bisa meringankan beban ekonomi warga di tengah wabah virus corona,” tegasnya. (Jen/yuk).

Print Friendly, PDF & Email