vedeo conferen di Polres Mojokerto Kota bersama Gubernur, Kapolda dan bupati-walikota se-Jawa Timur serta jajaran Forkopimda Kota Mojokerto bahas covid 19-jen

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Cegah penularan Covid -19 merupakan salah satu hal yang serius, dan kerja sama dari semua lapisan, semua lini. Pemerintah Pusat sampai Pemerintah Daerah, TNI, Polri, bahkan sampai pemerintah Desa, harus bersatu.

Langkah langkah, yang harus terus dilakukan oleh semua stakeholder  adalah sosialisasi dan terus malakukan himbauan bahwa bahaya covid-19 itu memang nyata, warga masyarakat harus tau itu mengingat luas wilayah Jawa Timur lebih besar dan jumlah Penduduk lebih banyak di bandingkan dengan Provinsi lain, ungkap Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Luki Hermawan,M, saat vicon (Video Conferens,) bersama  Gurbenur Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya, Kepala BPDB Jawa Timur, dengan Bupati dan Walikota se-Jawa Timur serta jajaran Forkopimda Kota Mojokerto, dan dan anggota Gugus Tugas Waspada Covid -19 Kota Mojokerto, di aula Wira Tama Polresta Mojokerto. Senin, (23/3/2020).

bertempat di Aula Wira Tama Polresta berlangsung Vicom-jen

“Kita harus sama-sama jaling sinergitas baik dari seluruh lapisan, berbagai upaya terus dilakukan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolda menegaskan, terkait dengan langkah-langkah yang kita lakukan saat ini, sangatlah baik. Saat ini kita berada dalam urutan ke 4 berdasarkan data yang di dapat. “Langkah – langkah proaktif ini harus terus dilakukan oleh semuanya, sosialisasi, patroli dan upaya-upaya lain dalam mencegah penyebaran virus covid-19,” imbuh Kapolda.

serius Jawa Timur cegah covid 19, Kapolda menghimbau via vicom-jen

Banyak masyarakat yang masih menyepelekan bahaya virus corona ini, oleh karena itu tugas kita harus terus menekankan pengertian bahwa virus ini benar-benar berbahaya. “Kita harus hidupkan lagi kepada organisasi masyarakat, poskampling, dan yang lain dengan tegas kita akan dampingi melalui Babinkamtibmas, Babinsa untuk ikut mengambil langkah pemaksaan agar masyarakat bisa tau dan paham akan bahaya virus ini,” tegasnya. (Jen/an)

Print Friendly, PDF & Email