1. Satu persatu mereka (anjal) dimintai sidik jari oleh petugas SKCK diruang Tipiring Sabhara Polres Mojokerto Kota

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Sesuai instruksi Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto, SH, SIK, MH, yang dilanjutkan Kasat Sabhara AKP Amat SH memberlakukan sidik jari bagi Anjal. Seperti yang digelar Kemarin siang, Kamis (12/3/2020), Anggota Sabhara bergerak cepat dan hasilnya sebanyak 7 Anak Jalanan (Anjal,red) yang kedapatan di dua lokasi yakni Taman Kehati dan Mertex.

Satu persatu mereka (anjal) dimintai sidik jari oleh petugas SKCK diruang Tipiring Sabhara Polres Mojokerto Kota. Selanjutnya mereka bakal dibina dan diminta untuk pulang kembali ke keluarga. Mereka banyak datang dari luar kota, diantaranya Cirebon, Mojokerto, Semarang.

Anjal mendapatkan pengarahan

Menurut Kasat Sabhara Polres Mojokerto Kota, AKP Amat SH mengatakan jika kita berlakukan sidik jari bagi mereka (anjal) untuk pendeteksian dini dan pendataan, nama, alamat hingga tempat nongkrongnya.

” Kita lakukan itu, bertujuan pendataan dini jika mereka terlibat tindak pidana maupun menjadi korban, dengan begitu mereka dapat dikenali dengan cepat,” jelasnya.

Sidik jari Anjal

Masih kata AKP Amat, Sidik jari dan data pribadi mereka sudah tersimpan di database Sabhara Polres Mojokerto Kota. Dan jika ada sesuatu tentang mereka tinggal klik nama langsung data muncul. (jen/yuk).

Print Friendly, PDF & Email