Walikota Mojokerto senam bersama di Aloon-aloon bersama komunitas senam OKE-an

MOJOKERTO-GEMA MEDIA: Walikota Mojokerto Ika Puspitasari, SE  (Ning Ita), menyempatkan diri mampir ke Aloon-aloon Kota Mojokerto guna menemui warga yang sedang berolahraga senam.  Perjalanan Ning Ita pagi ini (Minggu, 2/2/2020) adalah kegiatan gowe bersama Wakil Walikota dan pimpinan OPD.

Walikota Mojokerto bersama pengurus komunitas OKE-an

Ning ita menyempatkan diri memberikan sambutan dihadapan ratusan pesenam yang tergabung dalam komunitas Olah raga Kebugaran (OKE) Kota Mojokerto.  Pada kesempatan tersebut Ning Ita menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat yang mempunyai kegiatan olahraga rutin setiap hari minggu, dan ini salah satu contoh perilaku hidup sehat.

“Saya berharap senam ini ditingkatkan dan bisa mengajak warga Kota khususnya sebanyak mungkin” kata Ning Ita. Olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan kita.  Saat ini saya dan pak walik juga sedang melakukan kegiatan olahraga gowes “ terang Ning Ita.

salah satu instruktur sedang memimpin senam-an

Pada moment singkat ini Walikota memberikan door prize kepada peserta senam. Tampak hadir mendampingi kegiatan gowes bareng, jajaran Forkopimda, dan pimpinan OPD dan Camat. (an)

Print Friendly, PDF & Email