. Penyerahan simbolis bantuan CSR mobil toilet dari Bank Jatim oleh Direktur TI dan Operasi Tonny Prasetyo kepada Walikota Hj Ika Puspitasari, SE-jen

MOJOKERTO – GEMA MEDIA –  PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim, menyerahkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kota Mojokerto. Dalam kegiatan yang digelar di halaman Rumah Rakyat Pemerintah Kota Mojokerto. Bank Jatim menyerahkan satu unit Mobil Toilet yang berlogo Bank Jatim Peduli.

Walikota usai cek Mobil Toilet bantuan dari Bank Jatim.-jen

Walikota Mojokerto,  Hj Ika Puspitasari, SE menerima langsung bantuan CSR tersebut dari Bank Jatim dilanjutkan penyerahan simbolis di halaman Rumah Rakyat. Kamis, (26/12/2019). Dalam sambutannya, Walikota Ning Ita sangat berterima kasih kepada Bank Jatim, atas Bantuan CSE Mobil Toilet kepada Pemerintah Kota Mojokerto. “CSR Mobil toilet ini sangat membantu di berbagai kegiatan atau event out door Pemerintah Kota Mojokerto, karena selama ini dalam event-event besar kita masih pinjam tetangga sebelah,” ungkapnya.

Walikota berserta Direksi Bank Jatin didampingi perwakilan Forkopimda Kota Mojokerto-jen

Diharapkan, masih Ning Ita, kedepannya Pemerintah Kota mendapatkan bantuan lagi dari Bank Jatim untuk meninggkatkan pelayanan kepada masyarakat di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto. Dikesempatan yang sama, Direktur Teknologi Informasi dan Operasi Bank Jatim, Tonny Prasetyo, mengatakan dengan adanya bantuan Toilet portable dari Bank Jatim ini diharapkan dapat mendukung Pemkot Mojokerto dalam penataan ruang kota.

“Semoga bantuan ini bisa di rawat dan di bisa di gunakan oleh Pemerintah Kota Mojokerto guna memaksimalkan fasilitas umum, yang di butuhkan dalam setiap kegiatan Pemerintah,” tuturnya. (Jen/an)

Print Friendly, PDF & Email