para instrukrur senam oke menggunakan kebaya dalam rangka Milad Oke dan hari ibu-an

MOJOKERTO – GEMA MEDIA : Kegiatan senam Oke di Aloon-aloon Kota Mojokerto yang berlangsung setiap hari minggu dalam rangkaian Car Free Day (CFD)  yang didukung oleh Disporabudpar, kali ini dalam nuansa yang berbeda. Senam yang diikuti oleh ratuan orang dari berbagai komunitas dari berbagai daerah dan yang sebagian besar perempuan kegiatan pagi ini minggu 22/12/2019 menggunakan pakaian kebaya.

 

penuh percaya diri walau brkebaya tetap lincah dan gesit dalam brolahraga-an

Rahmad Tribakti pengurus Komunitas Senam Oke saat dikonfirmasi menuturkan kegiatan senam pagi ini yang perempuan mengenakan kebaya dan yang lelaki menyesuaikan, hal ini semata dalam rangka milad Oke yang ke 4 tahun 2019 , sekaligus memperingati hari ibu.”Walaupun pakai kebaya  gerakan ibu-ibu dan peserta senam lainnya tidak berkurang, mereka tetep enerjik dan altif “ kata Rahmad.

Maksud kegiatan ini diadakan lanjut Rahmad, sebagai bentuk rasa syukur bahwa komunitas ini tetap eksis mendukung setiap program Pemerintah Kota Mojokerto dalam mewujudkan visi sehat masyarakat. “kita melayani setiap pengunjung CFD Aloon Aloon dengan mengajak senam, disamping itu kita memuliakan kaum perempuan. Ibu itu tidak harus berkutat terus di dapur, kasur dan sumur, makanya tiap minggu pagi kita ajak refresh untuk senam , melepaskan kepenatan selama seminggu” terangnya.

dari berbagai kpmunitas dan dari berbagai daerah peserta senam berpakaian kebaya-an

Selain itu  kegiatan senam ini juga merupakan sebagai sarana silahturahim antar warga, kolega , rekan kerja untuk bisa ketemu tiap Minggu pagi. Pengunjung Aloon Aloon yang ikut senam tidak terbatas warga kota saja, banyak dari luar daerah yng menantikan senam bersama komunitas Oke, seperti dari Mojoagung, Jombang, Pacet, Tarik, Sidoarjo dan daerah penyangga sekitar kota Mojokerto

Kegiatan ini murni dari swadaya warga komunitas oke , untuk door price dan makannanya juga ada sumbangan dari Komunitas ibu Bahagia yang membagikan puding sedot. (an)

Print Friendly, PDF & Email