Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto Dr. Halila Rama Purnama SH, M.Hum, terima penghargaan dari Kemenpan RB di Jakarta-jen

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Peringatan hari anti korupsi sedunia Kejaksaan Negeri kota Mojokerto mendapat penganugrahan Penghargaan zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK), dari Menpan RB di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Selain Kajari Kota Mojokerto, Kementerian Pemberdayaaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) mengapresiasi dan memberi penganugerahan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) kepada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di bawah Pimpinan Dr. Mohamad Dofir, SH., MH.

Kepala kejaksaan Negeri Kota Mojokerto bersama Staf-jen

Berdasarkan data yang di himpun oleh tim Gemamedia, penghargaan  ini diberikan kepada Kejari Kota Mojokerto tak lepas dari kerja keras Pimpinan dan seluruh tim di Kejari Kota Mojokerto, melalui slogan “Kita Bukan Tim Yang Hebat Tapi Tim Yang Solid” yang menjadikan Kajari Kota Mojokerto Mendapatkan Perhargaan  Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK), ungkap Kasie Pidana Umum (Pidum), Ferdy Ferdinan, SH, saat di hub via WA.

“Kejari Kota Mojokerto akan terus berusaha memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat Kota Mojokerto di segala bidang,”terangnya.

Selain Kejati Jawa Timur, dan Kajari Kota Mojokerto ada lima Kejaksaan Negeri (Kejari) yang menerima penghargaan Zona Intergitas Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK), yaitu Kejari Jember, Kejari Lamongan, Kejari Bangkalan, Kejari Sampang, dan Kejari Tanjung Perak. (Jen/an)

Print Friendly, PDF & Email