Penyerahan Hadiah kepada pemenang Oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiel Sugiarto, SH, SIK, MH.

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Turnamen Bola volly Pelajar tingkat SMP dan SMA Piala Kapolresta Mojokerto Cup  X tahun 2019 di Gedung GOR Seni Mojopahit Kota Mojokerto berakhir sudah Minggu (01/12/2019) malam. Di akhiri dengan upacara penutupan dan penyerahan Piala kepada para juara oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto, SH, SIK, MH.

Juara tahun ini Untuk kategori SMP Putri : Juara 1 SMP N 2, Juara 2 SMP N 4, Juara 3 SMP N 1, sedangkan kategori SMP Putra : Juara 1 SMP N 2, Juara 2  SMP N 4, Juara 3 SMP Tamsis, Untuk kategori tingkat SMA Putri : Juara 1 SMA N 3, Juara 2 SMA N 2, Juara 3 SMA N 1, sedangkan Kategori SMA Putra : Juara 1 SMKN 1Kota Mojokerto, Juara 2 SMK Taman Siswa Kota Mojokerto, Juara 3 SMAN  3 Kota Mojokerto.

Seluruh jajaran Polresta Mojokerto dengan Para Juara Volly Kapolresta Cup 2019.

Adapun hadiah bagi para Juara mendapatkan Piala dan Uang Pembinaan. Penyerahan piala bergilir Untuk tingkat  SMK Putri diserahkan oleh Kapolresta Mojokerto kepada Club Putri SMAN 3,  selanjutnya Piala bergilir untuk tingkat SMA Putra diserahkan oleh Bpk Danrem 082/CPYJ kepada Club Putra SMKN 1, Piala Bergilir tingkat SMP putra diserahkan oleh yang mewakili Dandim 0815 ke Club Putra SMPN 2 dan Piala bergilir tingkat SMP putri diserahkan oleh yang mewakili Kajari Kota Mojokerto kepada Club Putra SMPN 2.

Dalam sambutannya, Kapolersta Mojokerto saat penutupan dan penyerahan Piala kepada sang Juara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, Tim Wasit,  Seluruh club Bola Volly baik tingkat SMP maupun tingkat SMA, official tim dan seluruh panitia yang telah membantu kelancaran dan kesuksesan dalam event tahunan Turnament Bola Volly Piala Kapolresta Mojokerto Cup X tahun 2019 ini.

. AKBP Bogiek Sugiarto, SH, SIK, MH dengan juara volly putri.

“Semoga di tahun 2020 kita dapat melaksanakan kegiatan yang sama dan lebih sukses serta lebih meriah, kedepan para club-club yang berhasil mendapatkan Juara di Turnament bisa ambil bagian dalam kejuaraan tingkat Provinsi maupun Nasional sehingga harapan kami bisa membawa nama Kota Mojokerto di bidang Olah Raga Volly Ball,” imbuhnya.

Alhamdulillah, masih Bogiek sapaan akrabnya, selama pertandingan babak penyisihan hingga memasuki babak final semua club bermain dengan sportif dan tidak ada kendala atau protes,  seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib,  aman dan kondusif. (Jen/yuk).

Print Friendly, PDF & Email