Sambutan Kabid PIK Dinas Komunikasi Informatika-jen

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Sebanyak 11 peserta lomba Festival Film kampung yang di diadakan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Mojokerto, lgelar nonton bareng hasil karya dari kreator Muda Kota Mojokerto di Radio Gema Fm, jalan Bhayangkara No. 40, Kota Mojokerto. Senin, (11/11/2019).

Suasana nobar lomba festival Film Kampung 2019-jen

Menurut Kepala Bidang PIK Diskominfo Agus Triatno, kegiatan Festival Film Kampung 2019 merupakan salah satu kegiatan dari Diskominfo untuk menjaring kreator-kreator muda Kota Mojokerto dalam membuat film.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wadah untuk menampung kreator muda Kota Mojokerto menunjukkan kreativitasnya, kedepannya Diskominfo akan melakukan pendampingan kepada para pemenang, sehingga hasil karya dari para kreator muda ini bisa menjunjung dan menganalkan Kota Mojokerto ke Kota Kota lain baik ditingkat provinsi maupun Nasional,” ungkap Agus sapaan akrabnya.

Puluhan kreator muda nobar di halaman Radio Gema FM-jen

Lebih lanjut Agus, menambahkan, pemenang lomba Festival Film Kampung 2019 akan mendapatkan hadiah dengan total 18juta. “Semoga hadiah ini bermanfaat bagi kreator muda untuk menunjang kretivitas dan dan pemenang lomba ini nanti akan di tampilkan di MojoSpektra yang diadakan oleh pemerintah Kota Mojokerto,” imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Nugrah Wijaya Muharsono selaku Juri mengatakan, ada 6 kategori yaitu, Pesan Utama film, Kekuatan film, Editing, Alur, Musik, dan Filosofi dalam pembuatan Film pendek tersebut. “Penilain ini nanti diakumulasikan dari 6 unsur kategori yang jadi pertimbangan kami sebagai juri, untuk menentukan pemenangnya dan tidak dapat di ganggu gugat,” pungkasnya. (jen/an)

Print Friendly, PDF & Email