Ketua PHDI Kota Mojokerto, Teguh Sriyono saat berada di kediamannya-ron

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Apresiasi luar biasa atas kinerja dan sinergitas TNI-POLRI tidak hanya diberikan oleh pejabat-pejabat publik saja. Namun tokoh masyarakat dan tokoh agama pun ikut memberikannya.

Seperti yang disampaikan oleh Teguh Sriyono ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Mojokerto saat ditemui di kediamannya, Senin (21/10/2019). Sebelumnya, dia mengucapkan selamat atas dilantiknya Ir. Joko Widodo dan Prof, KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Menurutnya, proses demokrasi yang panjang ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, karena atas kinerja yang luar biasa dari jajaran TNI-POLRI serta seluruh elemen masyarakat.

“Saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja TNI-POLRI dalam mengawal proses pemilu dari awal hingga akhir dengan sangat baik. Sehingga keamanan tetap selalu terjaga,” katanya.

Tokoh Agama dari umat Hindu ini juga menyampaikan harapannya, agar ke depan Bangsa Indonesia semakin aman, tenteram, damai, sejahtera dan lebih baik di bawah kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden, serta pengawalan dari TNI-POLRI.

“Semoga dengan sinergitas TNI-POLRI yang semakin kuat, demokrasi di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini berjalan dengan baik, terima kasih TNI-POLRI,” pungkasnya.(Ron/an)

Print Friendly, PDF & Email