Ketua MUI Kota Mojokerto, KH. Rofi'i Ismail saat berada di kediamannya-ron

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Mojokerto melalui ketuanya, KH. Rofi’i Ismail menyampaikan selamat atas dilantiknya Ir. Joko Widodo dan Prof. KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Ucapan ini disampaikan saat ditemui di kediamannya di wilayah Pekayon, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Senin (21/10/2019). MUI menaruh harapan besar agar dalam kepemimpinan bapak Jokowi-Ma’ruf, Bangsa Indonesia menjadi negara yang besar dan amanah terhadap seluruh warga masyarakat.

Selain itu, tidak lepas dari suksesnya pemilu 2019 ini ialah dimana peranan TNI-POLRI yang sangat luar biasa. Menurutnya, tugas yang diemban oleh TNI-POLRI tidaklah mudah, dimana harus mengawal berjalannya demokrasi di suatu negara besar yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada TNI-POLRI atas kinerjanya yang luar biasa. Proses demokrasi dalam pemilu 2019 berjalan lancar, aman dan kondusif,” katanya.

Masih lanjutnya, pengawalan TNI-POLRI mulai tahapan awal pemilu hingga proses pelantikan menjadi tonggak kekuatan demokrasi dan sangat perlu untuk terus didukung oleh seluruh masyarakat dimasa ke depan. “Semoga Sinergitas TNI-POLRI tetap terjaga untuk terus menjadi pelindung bagi demokrasi di negara kita tercinta,” pungkasnya.(Ron/an)

Print Friendly, PDF & Email