Tokoh masyarakat dari Jami'ah Nadhlatul Ulama kecamatan Jetis-ron

 

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) –  Tokoh masyarakat yang mewakili PC Jami’ah Nadhlatul Ulama Kecamatan Jetis, turut memberikan apresiasi atas sinergitas TNI-POLRI dalam melaksanakan tugas mengawal berjalannya demokrasi saat pemilu 2019.  Menyampaikan terima kasih atas sinergitas TNI-POLRI yang telah mengawal keamanan selama berlangsungnya proses pemilu 2019.

“Sebuah pencapaian yang sangat tinggi dari TNI-POLRI, yang telah sukses mengawal dan mengamankan jalannya proses demokrasi dalam pemilu hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” paparnya.

Hal ini, sambungnya, menjadi catatan sejarah yang sangat baik dimana kolaborasi dan sinergita antara TNI-POLRI patut dikenal dan dikenang oleh semua lapisan mayarakat. Tidak hanya itu, dengan terciptanya kolaborasi TNI-POLRI ini, menunjukkan bahwa demokrasi kita  mampu berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga Sinergitas TNI-POLRI tidak hanya berhenti di sini, melainkan terus dilaksanakan demi mengawal keamanan dan kenyamanan warga masyarakat,” ungkapnya.  Harapan besar disampaikan agar kedepannya, apa yang telah dibangun saat ini yaitu sinergitas antara TNI-POLRI, bisa menjadi panutan dan teladan yang wajib didukung oleh seluruh elemen masyarakat. “Kita wajib mendukung kolaborasi, sinergitas dan kinerja TNI-POLRI, agar kedepannya bangsa ini semakin maju lebih baik,” pungkasnya.(Ron/an)

Print Friendly, PDF & Email