Foto bersama Walikota Mojokerto saat berpamitan di kantor Walikota-an

MOJOKERTO-GEMA MEDIA: Para pemenang undian hadiah Umroh atas pembayaran PBB pamit Walikota Mojokerto, Jumat 11/10/2019.  Keempat  pemenang tersebut adalah Moh.Ali Kayat warga Kedung Mulang II  RT.16/RW.04 Kelurahan Surodinawan Kecamatan Prajuritkulon, Noer Choliq warga Sumolepen Gg.Sawah 80 A RT.01/RW.02 Kelurahan Balongsari Kecamatan Magersari, Husein Achmad Hanafi Kalimati GG.III No.18 RT.02/RW.01 Kelurahan Jagalan Kecamatan Kranggan dan Chusnul Izzah Sinoman Gg.III No.6 RT.05/RW.03 Kelurahan Miji Kecamatan Kranggan.

Hadiah tersebut diperoleh saat undian PBB tahun 2019. Dari 4 pemenang 1 diantaranya nasabah Bank Sampah “Asri” Kelurahan Miji Kecamatan Kranggan.  Sedangkan  3 pemenang lainnya adalah bayar pajak umum yang merupakan keterwakilan dari 3 Kecamatan.

pemenang hadiah umroh diterima Walikota Mojokerto saat hendak berpamitan-an

Ibadah Umroh yang akan dilaksanakan selama 9 hari ke tanah suci Mekkah, keempat calon Jemaah akan berangkat pada selasa 15 Oktober mendatang. Semua biaya perjalanan ibadah Umrah ditanggung oleh Pemerintah Kota Mojokerto.

Didampingi pejabat  dari BPPKA, Walikota Mojokerto Hj.Ika Puspitasari, SE (Ning Ita) saat menerima calon Jemaah tersebut berpesan, agar sampai di tanah suci jangan lupa mendoakan pemerintah Kota Mojokerto agar senantiasa damai rukun, semua program berjalan dengan baik, aman, dan lancar sesuai dengan yang dicita-citakan. “ tolong doakan semua seluruh ASN dan non ASN di Kota Mojokerto selamat jauh dari kasus hukum selama dalam kepemimpinan saya dan selanjutnya” pinta Ning Ita.

Terkait pengelolaan sampah melalui Bank Sampah dengan reword bayar pajak pakai sampah di Kota Mojokerto, Walikota beharap agar seluruh RW mendirikan Bank Sampah. “selain lingkungan bersih, sampah bisa membawa  berkah. Dengan Bank Sampah dapat  mereduksi sampah rumah tangga “ tegas Ning Ita. (an)

Print Friendly, PDF & Email