Lurah lama dan Lurah Balongsari Kusuma Widaha dan Gesmanto bersama isteri-an

MOJOKERTO-GEMA MEDIA: Dengan suka cita penuh keakraban warga Balongsari menyambut gembira kehadiran Gesmanto, S.Sos sebagai Lurah Baru di Kelurahan Balongsari. Pergantian lurah kali ini sesuai dengan adanya mutasi jabatan yang dilakukan oleh Walikota Mojokerto pada selasa 1 Oktober 2019 lalu.  Sebagai bentuk penghormatan pengantar tugas telah dilaksanakan pisah dan kenal pada rabu,9 /10/2019 di Balai Kelurahan Balongsari.

foto bersama dengan para tokoh masyarakat-an

Lurah sebelumnya Kusuma Widada, SH dipindahtugaskan sebagai Kasubag Umum pada Sekretariat DPRD Kota Mojokerto yaitu jabatan yang sama yang dijabat sebelum jadi Lurah Balongsari. Dalam sambutannya Kusuma Widada didampingi isterinya Wiwik Widya Arjuni menyampaikan terima kasih kepada warga Balongsari  atas dukungan dan bantuan kerjasama yang baik selama menjabat sebagai Lurah Balongsari sekitar 6 tahun lalu dan sekaligus permohonan maaf yang sebesar-besarnya. “ada kesan dan kenangan tersendiri bagi saya dengan warga Balongsari yaitu seduluran saklawase” kata Kusuma pejabat yang law profil ini.

Kegiatan pisah kenal ini dihadiri oleh Camat Magersari Bambang Mujiono, SH,MH yang hadir beserta isteri bahwa, Bapak Kusuma Widada adalah merupakan pejabat yang paling senior di Wilayah Kecamatan Magersari dari 107 ASN. “saya pribadi dan selaku Camat menyampaikan terima kasih atas pengabdian Bapak Kusuma Widada selama menjabat sebagai Lurah Balongsari” katanya.  Tugas Lurah lanjut Camat, saat ini sangat berat begitu banyak program yang harus dituntuaskan dalam waktu singkat dengan tidak mengurangi kualitas.

Babinkamtibmas, Camat besera isteri, Lurah Balongsari beserta isteri dan mantan Lurah Balongsari beserta isteri-an

Sementara itu Gesmanto bersama isteri Wahyuni Sri Rejeki, S.Psi menyampaikan bahwa, sebagai orang baru di Kelurahan Ia meminta dukungan kepada warga Balongsari dalam memimpin Kelurahan. “saya tidak bisa bekerja sendiri apalagi saat ini tugas Kelurahan sangat berat, oleh karena itu mohon kepada ketua RT/RW, kader dan PKK serta segenap tokoh masyarakat yang hadir agar kami dibantu” kata Gesmanto yang sebelumnya bertugas pada Dinas Perhubungan Kota Mojokerto.

Selain ketua RT/RW, hadir pula Babinkamtibmas, kader Motivator Kesehatan, TP PKK, BKM, LPM dan Karang Taruna dan Forum Anak. Pada akhir acara diserahkan cinderamata kepada Kusuma Widada dan isteri dari perwakilan LPM, BKM, PKK dan Kelurahan Balongsari. (an)

Print Friendly, PDF & Email