. Siswa SMPN 1 Kota Mojokerto di Kantor BNN Kota Mojokerto.

MOJOKERTO – (GEMA MEDIA) – Sebanyak 70 pelajar anggota OSIS SMPN 1 Kota Mojokerto mendatangi kantor BNN Kota Mojokerto, Rabu (9/10/2019). Dan langsung ditemui Kepala BNN Kota Mojokerto AKBP Suharsi SH MSi di salah satu ruang.

Kegiatan tersebut adalah rangkaian kegiatan Latihan dasar kepemimpinan siswa (LDKS) dan kali ini gelar audiensi bersama BNN Kota Mojokerto juga beserta guru pendamping.

AKBP Suharsi saat menjelaskan Bahaya Narkoba di kalangan pelajar.

Saat audiensi tersebut, para pelajar anggota OSIS SMPN 1 Kota Mojokerto ini menanyakan berbagai hal mulai dari tugas dan fungsinya, seperti berbagi informasi dan sosialisasi tentang bahaya narkoba khususnya pelajar.

AKBP Suharsi SH MSi, Kepala BNN Kota Mojokerto jika pihaknya tak henti-henti mengingatkan anak-anak atau pelajar agar selalu mengikuti kegiatan yang positif, baik di sekolah maupun diluar sekolah.

” Awali pagi dengan sarapan, mengapa? Jika pelajar sarapan sebelum beraktivitas di sekolah, maka energi untuk menerima pelajaran sangat cukup, apalagi kegiatan OSIS SMPN 1 Kota Mojokerto sangat banyak,” jelasnya.

Tanya Jawab perihal Narkoba oleh siswa Langsung Ke kepala BNN Kota Mojokerto

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 1 Kota Mojokerto Mulib sangat positif sekali kegiatan anak-anak OSIS SMPN 1 Kota Mojokerto agar bisa membentengi diri akan bahaya narkoba.

” Pelajar sangat rentan akan peredaran narkoba, oleh karena itu kita terus galakkan gerakan anti narkoba. Dan informasi yang didapat saat audiensi bermanfaat bagi teman-temannya di sekolah,” tambahnya. (jen/yuk).

Print Friendly, PDF & Email